1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     2 Februari 2018 19:00

    Wanita di China rela habiskan Rp430 M untuk kencan virtual

    Ada empat pria yang siap diajak kencan untuk menemukan siapa yang paling cocok untuk mereka.

    Feed.merdeka.com - Berdasarkan data dari perusahaan riset Jiguang, simulator kencan saat ini merupakan game terpanas di antara wanita muda China. Yang mencengangkan lebih dari 2 juta pengguna aktif setiap hari, menurut laporan Quartz.

    Diluncurkan pada Desember 2017, game tersebut melonjak naik di antara aplikasi terlaris di China's App Store. Dilansir Nextshark.com, permainan itu dapat diunduh secara gratis, pemain dapat membeli item dalam game untuk meningkatkan peluang mereka memiliki hubungan virtual yang sukses.

    Penelitian tersebut menemukan bahwa para pemain, yang kebanyakan wanita berusia awal 20-an, sejauh ini menghabiskan setidaknya 200 juta yuan atau sekitar Rp430 miliar hingga Januari 2018. Wow, angka yang sangat fantastis!

    "Love and Producer" menampilkan pemain sebagai produser TV wanita yang sedang dalam misi menyelamatkan perusahaan produksi almarhum ayahnya dengan menghidupkan kembali pertunjukan hits. Pemain juga memiliki kesempatan untuk mengembangkan hubungan romantis dengan empat heartthrobs: Li Zeyan adalah CEO perusahaan muda yang memiliki karakter yang tangguh namun memiliki kepribadian yang sensitif; Bai Qi, petugas polisi khusus yang melindungi seseorang yang spesial; Xu Mo adalah ilmuwan super cerdas dengan IQ dan EQ yang sangat tinggi; Zhou Qiluo, adalah bintang pop yang memiliki kepribadian romantis dan lembut.

    Sepanjang permainan, keempat pria tersebut akan jatuh cinta dengan sang pemain. Terserah kepada pemain untuk memilih satu atau bermain-main dengan berkencan dengan mereka semua.

    Untuk pergi pada kencan virtual, bagaimanapun, pemain perlu menghabiskan beberapa "berlian ungu" yang bisa diperoleh dengan bermain atau dibeli dengan uang sungguhan. Pemain juga memerlukan uang agar studionya tetap berjalan, tentu saja, yang melibatkan penggunaan "kartu" untuk memungkinkannya terus menghasilkan pertunjukan berkualitas tinggi.

    "Berlian ungu" dan "kartu" ini yang meningkatkan "keputusan-keputusan" produksi dan kreativitas, juga dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi dalam game atau dibeli dengan uang sungguhan.

    "Love and Producer" dikembangkan oleh Pape Games, sebuah firma berbasis Suzhou yang memproduksi game yang ditujukan untuk pasar wanita.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES