1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FASHION


  8. Reporter :     2 Februari 2018 12:01

    Tes Cinderella bantu wanita yang sulit temukan sepatu yang pas di kaki

    Apakah kamu sudah mengenali bentuk kakimu sendiri?

    Feed.merdeka.com - Pernahkah Anda merasa sepatu kesukaan Anda tak nyaman di kaki? Padahal ukurannya sudah sesuai.

    Banyak orang mengira semua sepatu cocok di kaki mereka dengan ukuran yang sama, namun mereka lupa bentuk kaki sangat mempengaruhi kenyamanan. Bentuk kaki menentukan jenis sepatu yang pantas dan sehat untuk kaki.

    Jangan sampai kaki Anda sakit atau cedera karena memilih sepatu yang salah.

    Di sini, konsultan podiatrist Emma Supple memberikan tes Cinderella bagi tipe kaki Anda untuk menemukan sepatu yang pas. Berikut ulasannya seperti dikutip Dailymail.co.uk.

    Kaki Model

    Apakah jempol kaki Anda lebih panjang dari jari kaki kedua dan ujung jari kaki hingga membuat turunan yang sempurna? Anda juga akan memiliki lengkungan yang indah sehingga kaki indah Anda sering dipuji.

    Anda yang memiliki bentuk kaki ini cukup beruntung, karena tipe kaki 'rectus' atau 'normal' tak sulit menemukan sepatu yang cocok dan nyaman di kaki.

    Ini sepatu yang cocok di kaki Anda, tipe G.

     

    Kaki Bengkok

    Tonjolan yang ada di dasar jempol kaki ini terkadang menyakitkan jika tidak menemukan sepatu yang pas. Jenis kaki dengan bentuk dan struktur kaki ini biasanya warisan keluarga.

    Anda hanya perlu memakai sepatu yang lebih lebar untuk mengakomodasi itu. Maka sepatu yang cocok di kaki Anda adalah tipe H.

    Jari kaki yang besar

    Jempol kaki yang besar seringkali menekuk saat mengenakan sepatu. Banyak orang mewarisi jenis kaki ini dari orangtua mereka, jadi orang yang lahir dengan kecenderungan ini lebih senang berjalan dengan permukaan sepatu yang datar.

    Jenis kaki ini adalah tipe A.

    Kaki Hobbit

    Apakah Anda memiliki kaki Hobbit? Anda mungkin akan menganggapnya terlalu besar. Yang penting untuk diketahui, wanita dengan kaki besar harus memakai sepatu yang sesuai dengan mereka. Jangan menjejalkan kaki ke sepatu berukuran sedang.

    Sebagai gantinya, coba gaya yang membuat kaki terlihat lebih kecil. Gunakanlah sepatu dengan tipe F.

    Jari telunjuk kaki lebih panjang

    Apakah jari kaki kedua Anda lebih panjang? Ini dikenal sebagai Kaki Yunani, atau Toe Morton. Sebanyak satu dari lima orang termasuk dalam kategori ini.

    Banyak yang tidak suka memiliki jempol kedua lebih panjang. Tapi jempol kaki yang panjang dan kuat bisa membantu jempol kaki melakukan tugasnya dengan benar. Anda lebih ideal dengan jenis sepatu tipe D.

     

    Kaki ramping

    Orang dengan kaki ramping akan tahu sepatunya akan sering terjatuh. Ada kecenderungan jari-jari kaki Anda secara permanen meringkuk untuk tetap berpegang pada sepatumu.

    Ini adalah kebiasaan yang sangat buruk, yang bisa menyebabkan lecet dalam jangka pendek, dan juga rasa sakit pada semua tulang kecil di jari kaki dan kaki Anda.

    Tipe yang ideal adalah tipe E.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES