1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     2 Februari 2018 07:02

    Astaga, wanita ini potong kemaluan kekasihnya karena cemburu

    Ahli bedah mencoba untuk menyambungkan kembali kemaluan pria yang terputus. Akan tetapi upaya...

    Feed.merdeka.com - Kepolisian Kazakhstan menangkap seorang wanita karena diduga memotong alat kelamin kekasihnya. Seperti diberitakan mirror.co.uk, Zhanna Nurzhanova (36) melakukan aksi nekat itu diduga karena cemburu sang pacar memuji kecantikan wanita lain.

    Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengirimkan foto seorang kenalan kepada saudaranya lewat ponsel dan dia memuji kecantiknnya. Rupanya hal itu membuat Nurzhanova murka.

    Untuk melampiaskan kekesalannya, diam-diam dia memberi kekasihnya obat tidur, lalu menunggunya tertidur. Wanita yang bekerja di salon kecantikan di Kota Astana itu kemudian menyuntikkan kekasihnya dengan obat bius. Dia lalu memotong kemaluan pria malang itu.

    Setelah melakukan tindakan keji itu, Nurzhanova lantas membawa kekasihnya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, para dokter langsung menghubungi polisi dan menangkap wanita itu.

    Ahli bedah mencoba untuk menyambungkan kembali kemaluan pria yang terputus. Akan tetapi upaya itu tak berhasil karena luka yang dialami terlalu parah.

    Sementara itu, Nurzhanova harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jika terbukti bersalah, dia bisa kena hukuman hingga enam tahun penjara. Insiden tersebut telah memicu perdebatan di kalangan netizen.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES