1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INDIA


  8. Reporter :     1 Februari 2018 16:30

    Duh, pria ini perkosa bayi 8 bulan

    Kasus ini menambah panjang kasus pemerkosaan di India.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria ditangkap polisi karena diduga kuat memperkosa sepupunya yang baru berusia 8 bulan di Shakurbasti, India. Bayi itu kini dalam kondisi kritis.

    Dikutip dari laman BBC, bayi itu dilarikan ke rumah sakit lokal pada Minggu, 28 Januari lalu karena mengalami luka yang parah di bagian kemaluan dan organ dalam.

    Kepada media, polisi mengungkapkan telah menahan tersangka seorang pria berusia 28 tahun. Pria itu sehari-hari mencari nafkah sebagai pekerja upahan.

    Kepala Komisi Perempuan Swati Maliwal yang sudah menjenguk bayi perempuan itu menggambarkan bahwa lukanya "mengerikan."

    Pemerkosaan ini terjadi pada Minggu lalu, namun baru ramai diberitakan keesokan harinya setelah dimuat di media lokal.

    Dalam cuitan di Twitter, Maliwal menjelaskan bahwa bayi perempuan itu sudah menjalani operasi selama 3 jam. Suara tangisan bayi malang tersebut terdengar di semua penjuru ICU rumah sakit itu.

    "Apa yang bisa kita lakukan? Bagaimana bisa Delhi tidur malam ini ketika bayi 8 bulan telah diperkosa secara sadis di kota ini? Apakah kita menjadi tidak peka atau kita hanya akan menerima kejadian ini sebagai takdir," demikian cuitan Maliwal.

    Kasus pemerkosaan ini membuat daftar kasus serupa di India kian panjang saja. Perdebatan kekerasan seksual di India meningkat setelah kasus pemerkosaan pelajar perempuan pada 2012.

    Berdasarkan data National Crime Records Bureau, tahun 2016 saja ada 19.765 kasus pemerkosaan anak yang dilaporkan. Angka ini naik drastis dibandingkan 2015 yang mencatat 10.854 kasus.

    Beberapa tahun lalu, bayi 11 bulan yang tengah tertidur di samping ibunya diculik tetangga. Setelah itu, si bayi malang diperkosa selama 2 jam.

    Pada November 2015, bayi 3 bulan di selatan Hyderabad juga diculik dan disiksa.

    Foto: Ilustrasi bayi (Pixabay)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES