1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     15 Januari 2018 08:05

    Heboh sapi masuk ke bandara di India, dua penerbangan terpaksa dialihkan

    Drama itu dimulai setelah petugas mendapati seekor sapi yang sudah berada di dalam bandara.

    Feed.merdeka.com - Dua penerbangan di Bandara Internasional Sardar Vallabhbhai Patel, India terpaksa dialihkan setelah seekor sapi memasuki wilayah operasional bandara. Pesawat kargo dan pesawat penumpang internasional dialihkan ke Mumbai.

    Insiden itu terjadi pada Kamis dini hari. Penerbangan dialihkan karena alasan keamanan. Direktur Bandara Manoj Kumar Gangal mengatakan sapi itu terlihat di sekitar wilayah operasional yang dekat gedung terminal sekitar pukul 2.30 pagi.

    Seperti dikutip dari indianexpress, sumber di bandara mengatakan drama itu dimulai setelah petugas mendapati seekor sapi yang sudah berada di dalam bandara. "Saat kami mencoba menangkap, sapi itu berlari ke sana-kemari sehingga membuat kepanikan, padahal banyak penerbangan di terminal internasional."

    Tim khusus pengendali hewan saat itu sedang tidak berada di bandara karena mereka bekerja hanya di siang hari. "Pemerintahan kotamadya Ahmedabad juga tidak merespons dengan cepat."

    Sumber mengatakan sapi masuk melalui pintu gerbang di dekat kompleks kargo, dekat terminal internasional yang lama. Di sana, ada banyak mesin-mesin dan petugas penanganan kargo.

    Sumber itu juga mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya hewan masuk ke bandara. Sebelumnya, anjing dan monyet juga terlihat berada di landasan pacu.

    Foto: Sapi masuk area bandara/indianexpress

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES