1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     1 Februari 2018 08:03

    Pria Taiwan cari istri asal Indonesia, bersedia kasih mahar Rp100 juta

    Ada seorang wanita cantik asal Indonesia yang setuju untuk menikah denga pria Taiwan itu.

    Feed.merdeka.com - Iklan pencarian jodoh yang diposting di Facebook baru-baru ini menjadi viral. Dalam iklan yang diunggah oleh akun Novita Haidir itu tertulis bahwa seorang pria berkebangsaan Taiwan yang disebut sebagai keponakan atasannya, sedang mencari jodoh perempuan asal Indonesia.

    Dia bahkan bersedia memberikan mahar Rp100 juta bagi wanita yang betul-betul tulus mau menikah dengannya.

    Dalam tulisan itu, Novita juga menceritakan kondisi pria 34 tahun tersebut. Menurut dia, pria itu mengalami lumpuh namun masih bisa berjalan dengan bantuan kedua tongkat di tangannya.

    Pria itu juga tidak peduli apakah wanita yang akan menikah dengannya seorang gadis atau janda. Namun, dia berharap calon istrinya sebaya atau lebih muda, agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki. Dia dan keluarga juga bersedia datang ke Indonesia.

    Iklan yang diposting pada 26 Januari 2018 itu langsung mendapat tanggapan. Dalam postingan berikutnya, Novita menuliskan bahwa ada seorang wanita asal Indonesia yang setuju untuk menikah denga pria Taiwan itu.

    "Dari Ratusan warga Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai calon istri koko Taiwan yang Lumpuh itu, Hari ini perempuan cantik berusia 28 tahun ini salah satu nya yang mendatangi saiia dan Atasan saiia di Jakarta, semoga usaha saiia tidak sia_sia 💪💪. *QunFayaqun..." tulis akun tersebut. Di postingan itu, Novita juga mengunggah foto wanita tersebut.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES