1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     31 Januari 2018 11:00

    Detik-detik pembalap sepeda wanita dihajar kanguru hingga cedera

    Tiba-tiba seekor kanguru keluar dari semak-semak di pinggit jalan dan melompat ke arah pembalap wanita yang tengah melintas.

    Feed.merdeka.com - Sekelompok pembalap bersepeda melalui wilayah Boonah di tenggara Queensland, Australia, pada Jumat lalu. Namun, sebuah insiden tak terduga terjadi.

    Tiba-tiba seekor kanguru keluar dari semak-semak di pinggit jalan dan melompat ke arah pembalap wanita yang tengah melintas.

    "Setelah kami mencapai bukit, sekitar 30 km dalam perjalanan, kami memperlambat pacu sepeda agar yang lainnya mengejar ketinggalan," kata salah satu pesepeda kepada news.com.au. "Dua dari kita juga melihat kanguru di kedua sisi jalan. Beberapa kanguru di sebelah kiri melompat pergi, yang di sebelah kanan menunggu untuk bergabung dengan gerombolannya. "

    Video yang diambil oleh kamera yang terpasang dari salah satu pembalap menunjukkan detik-detik ketika kanguru besar itu keluar dari semak di sisi kanan jalan, menyeberang ke sisi lain jalan lain dan bertabrakan dengan salah satu pesepeda.

    Pesepeda yang bernama Rebecca itu terluka dalam tabrakan tersebut, namun kanguru itu melompat pergi, tampaknya tak mengalami cedera sedikitpun. Sayangnya, Rebecca harus mendapatkan perawatan akibar insiden tersebut.

    "Rebecca menderita subluksasi AC di bahu kanannya dan laserasi di lutut kirinya, tapi sekarang ia sudah bisa tertawa terbahak-bahak," tulis keterangan dalam video tersebut.

    Lihat videonya berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES