1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     30 Januari 2018 19:31

    Pria ini tewas dililit ular piton yang diangkutnya pakai sepeda motor

    Petugas menduga korban jatuh dari sepeda motornya setelah reptil tersebut melilit...

    Feed.merdeka.com - Insiden mengerikan pria meregang nyawa dibunuh ular piton terjadi di Kuala Langat, Malaysia. Kejadian berawal ketika Zaim Khalis Kosnan hendak menangkap piton sepanjang 3,5 meter.

    Pria 35 tahun itu melihat ular tersebut dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kampung Jenjarom pada pukul 3 dini hari waktu setempat, Minggu 28 Januari 2018. Dia lalu pulang ke rumahnya untuk mengambil alat penangkap ular.

    Seperti dikutip dari asiaone, pria itu sempat memberitahu kakak perempuannya di rumah bahwa dia akan menangkap ular. "Dia kemudian pergi naik sepeda motor dengan mengenakan sepasang sarung tangan dan membawa sabit untuk menangkap ular itu," kata Supt Azizan Tukiman dari Kepolisian Wilayah Kuala Langat.

    Berdasarkan hasil penyelidikan awal, kata Azizan, petugas menduga korban jatuh dari sepeda motornya di pinggir jalan setelah reptil tersebut melilitnya. Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong Zaim, tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. "Namun demikian warga berhasil membunuh ular tersebut untuk melepaskannya dari tubuh korban," ucap dia.

    Sementara itu, ipar korban Mohd Noor Radiman, mengaku kaget dengan kepergian Zaim yang begitu cepat. Di mata keluarga, Zaim Khalis adalah orang yang pendiam.

    "Saya yakin dia memegang kepala ular itu untuk mengangkutnya dengan sepeda motor, kemudian hewan tersebut melilit di tubuhnya." "Kami sangat sedih dengan kejadian tragis yang tiba-tiba ini." Kepolisian mengatakan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Banting untuk menjalani visum.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES