1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Stella Maris    30 Januari 2018 11:11

    Frustasi dengan istri, pria ini bikin aturan kamar mandi!

    Mereka sudah menikah selama delapan tahun, namun istrinya belum ada perubahan.

    Feed.merdeka.com - Umumnya yang selalu dikaitkan dengan kebersihan adalah wanita atau istri. Tapi bagaimana bila istri adalah tipe orang yang tak suka menjaga kebersihan? 

    Dikutip laman Mirror, pria yang tak ingin disebutkan namanya itu mengaku frustasi dengan kebiasaan jorok sang istri, soal penggunaan toilet. 

    Istrinya menyadari bahwa kebiasaan buruknya membuat sang suami sangat marah dan merasa jijik. 

    Alhasil, sang istri berjanji untuk mengubah kebiasaannya. Akan tetapi yang dirasakan sang suami tidaklah demikian atau semakin baik. 

    Selama delapan tahun pernikahan, pria itu merasa tak ada perubahan berarti menyoal kamar mandi. Dia justru merasa kamar mandinya seperti kapal pecah.

    Oleh karena itu, demi kebaikan sang istri, pria itu lalu membuat aturan yang diharapkan bisa mengubah kebiasaan buruknya. Total ada tujuh aturan yang digarisbawahi oleh suami, untuk kedisiplinan sang istri, Rosie. 

    1. Pasta Gigi: suaminya meminta agar Rosie menutup rapat pasta gigi yang sudah dipakai agar tak mengering. Tujuannya supaya orang lain dapat menggunakan pasta gigi itu. 

    2. Pomad: bahan penata rambut miliknya acapkali menghilang tanpa jejak. Saat ditemukan ternyata ada sidik jari kaki anjing peliharaan istrinya. 

    3. Deodorant: ada kata yang dialamatkan untuk istrinya. "Gunakan deodoranmu sendiri!"

    Selanjutnya>>>

     

    Kebiasaan buruk lainnya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES