1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     29 Januari 2018 19:00

    Gara-gara kecoa, wanita ini tabrak jembatan hingga mobil ringsek

    Tiba-tiba, dia melihat seekor kecoa merayap di mobilnya. Sontak wanita itu terkejut.

    Feed.merdeka.com - Setiap orang pasti memiliki kelemahan. Bagi wanita ini (dan kebanyakan orang), kelemahannya adalah kecoa.

    Seorang wanita yang mengendarai mobil Mazda merah menabrak salah satu ujung jembatan penyebrangan dan penyebab kecelakaan ini adalah kecoa.

    Kecelakaan ini terjadi di Jurong East Central, Singapura. Menurut The Star, wanita berusia 61 tahun ini melaju menuju Science Center Road sekitar pukul 07.30. Tiba-tiba, dia melihat seekor kecoa merayap di mobilnya. Sontak wanita itu terkejut.

    Dia akhirnya kehilangan kendali atas mobilnya dan membelok ke jembatan penyebrangan di dekatnya hingga menabrak tangga dan bagian depan mobil rusak parah akibat benturan tersebut. Polisi segera datang ke lokasi setelah kecelakaan itu terjadi.

    Syukurlah, wanita yang sendirian di dalam mobil hanya mengalami luka ringan dan masih dalam keadaan sadar saat dikirim ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong. Anaknya bergegas ke tempat kejadian tak lama setelah kejadian tersebut. Gambar kecelakaan itu dengan cepat menjadi viral di media sosial.

    Banyak netizen menduga bahwa dia sedang bermain dengan teleponnya atau mengantuk. Tapi ternyata dugaan mereka salah, ternyata dia takut dengan kecoa!

    Saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES