1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    29 Januari 2018 14:02

    Ada 'rahasia' di balik gaun pengantin Ayu Ting Ting

    Ayu yang mengenakan gaun pengantin berjalan di belakang...

    Feed.merdeka.com - Selama ini beredar kabar bahwa pedangdut Ayu Ting Ting bakal melepas status lajangnya. Dia bahkan dikabarkan bakal menjalin hubungan serius dengan Ivan Gunawan alias Igun.

    Tak lama kemudian media sosial gempar dengan sketsa gaun pengantin yang didesain Igun untuk Ayu Ting Ting. Hal itu pun akhirnya membuat warganet penasaran.

    Hingga akhirnya, Igun klarifikasi. Dia mengatakan bahwa gaun pengantin itu memang benar untuk Ayu Ting Ting yang akan menikah. Tapi itu semua hanya untuk kebutuhan syuting saja.

    (Baca juga: Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan segera tunangan?)

    Ya, diketahui Ayu saat ini sedang syuting di Sydney, Australia bersama artis tampan Boy William. Adegan syuting mereka bahkan tersebar di media sosial melalui Instagram Zacalviz.

    Dalam video pendek yang menjadi behind the scene (BTS), Ayu yang mengenakan gaun pengantin putih berjalan di belakang Boy dengan jas hitammya. Terlihat bahwa Boy dan Ayu tidak akur.

    Di percakapan itu mereka sesekali melontarkan kata kasar yang seolah ingin menunjukkan bahwa mereka tidak saling suka. Namun ketika ada kamera yang merekamnya, perilaku mereka langsung berubah.

    Mereka menunjukkan kemesraan dan kebahagiaan sebagai pasangan suami istri. "He is a good husband," kata Ayu. "She's a fantastic wife," timpal Boy.

    (Baca juga: Fans kecewa dan mengaku bosan bela Ayu Ting Ting. Alasannya...)

    Ketika ditanyakan ke mana mereka akan honeymoon alias bulan madu, mereka menjawab sambil mengumbar senyum. "Tomorrow we'll go to London."

    Hingga saat ini belum diketahui, seperti apa jalan cerita film tersebut. Namun yang pasti, mereka memerankan sosok Mona dan Soga.

    Hmm penasaran enggak sih guys sama filmnya? Kita tunggu tanggal mainnya!

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES