1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     28 Januari 2018 16:00

    Zodiak-zodiak yang terkenal pekerja keras

    Orang dengan zodiak ini biasanya workaholic.

    Feed.merdeka.com - Tahukah Anda, beberapa orang dengan zodiak-zodiak ini dikenal sukses. Salah satu penyebabnya adalah, mereka terkenal pekerja keras.

    Dikutip dari laman Boldsky, individu-individu yang dinaungi bintang ini akan melakukan apa saja untuk menggapai mimpi mereka. Ya, mereka ada di peringkat paling atas dalam urusan mengejar target.

    Bintang apa sajakah itu? Berikut daftarnya:
    1. Capricorn
    Ini adalah zodiak yang paling pekerja keras. Mereka terkenal karena tak kenal lelah ketika bekerja. Menurut astrologi kuno, kambing identik dengan keras kepala.

    Orang-orang Capricorn akan melakukan apa saja yang mereka sukai dengan cara efisien.  Anda punya teman dengan zodiak Capricorn jangan heran jika melihat mereka workaholic, suka bekerja apapun--tak peduli besar atau pekerjaan remeh temeh.

    2. Aquarius
    Orang-orang Aquarius sangat mudah dimotivasi. Kadang, mereka juga punya mimpi yang terlalu tinggi dan kadang tidak masuk akal. Tapi, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai mimpi mereka itu--meski banyak suara sumbang.

    3. Pisces
    Orang-orang dengan zodiak ini bergerak dan termotivasi karena terdorong mimpi. Mereka seolah tak pernah berhenti bermimpi.

    4. Aries
    Elemen api pada zodiak ini membuat orang-orangnya selalu ingin mendapatkan apapun yang mereka sukai, termasuk kemewahan. Mereka bisa 'mendaki' setinggi mungkin untuk mewujudkan keinginan mereka.
    Orang lain mungkin akan melihat Aries ini terlalu ambisius. Maklum, demi mencapai apa yang mereka mau, orang-orang Aries kadang lupa dengan kehidupan sehari-hari mereka.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES