1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     29 Januari 2018 12:03

    Halau awan panas letusan gunung pakai kipas angin, aksi pria ini bikin ngakak

    Seorang pria terlihat menggunakan kipas angin listrik untuk.

    Feed.merdeka.com - Pria ini melakukan aksi kocak di tengah peristiwa meletusnya gunung berapi Mayon, Filipina pada 23 Januari 2018 lalu di mana awan panas hasil letusan gunung membumbung hingga 10 kilometer.

    Ahli vulkanologi meningkatkan kewaspadaan di gunung berapi ke Level 4, yang menandakan letusan berbahaya sudah dekat. Sebanyak 27.000 penduduk pun dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

    Seperti dikutip dari viral4real, di saat banyak netizen menunggu kabar baik, satu orang seorang lelaki membuat video lelucon di saat peristiwa itu terjadi.

    Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Gary Bañaga, seorang pria terlihat menggunakan kipas angin listrik untuk mengusir awan panas letusan gunung berapi. Atas aksi kocaknya itu, pria yang disebut mendapat julukan "super Nak," atau "kekuatan super".

    Meski demikian, ada netizen yang menganggap video tersebut tidak pantas mengingat masih dalam kondisi bencana. Namun, beberapa netizen merasa video itu bisa membuat orang tersenyum, melupakan sejenak kekhawatiran atas bencana.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES