1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    18 Desember 2017 15:33

    Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan segera tunangan?

    Rasa penasaran warganet dijawab oleh ayahanda Igun.

    Feed.merdeka.com - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Igun) memang sempat dikabarkan dekat bahkan keduanya diisukan menjalin asmara. Bahkan Igun beberapa kali menunggah kedekatannya dengan Ayu, sambil menyertakan kalimat mesra.

    "mulai hari ini km panggil aku " MAS " deal😘😘😘😜😜," tulis Ivan pada 22 September 2017 seperti dikutip di akun Instagramnya.

     

    mulai hari ini km panggil aku " MAS " deal😘😘😘😜😜

    A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

    Nah belum lama ini, Bambang Gunawan, ayahanda Ivan Gunawan membalas komentar warganet yang melibatkan kedekatan Ayu dengan Igun.

    Bambang menunggah fotonya sedang makan siang dengan Igun. Tak lama kemudian, warganet ada yang menanyakan tentang Ayu. "Om@bam_fasdip ajak dong teh @ayutingting92 mkn hehehhe," tulis akun @dhea0794

    Komentar ayah Igun © 2017 feed.id/Instagram @bam_fasdip

    Ternyata pernyataan itu dibalas dengan kabar yang mengegerkan warganet. "@dhea0794 tunggu ajah tunangannya bulan maret," tulis Bambang.

    Bukan hanya itu saja, Bambang juga sejumlah komentar warganet lain yang menanyakan soal pernikahan Igun dengan Ayu. Bambang tak menampik kalau anaknya akan segera menikah.

    Meski demikian, Igun juga sempat menjawab pertanyaan warganet. "Kapan kawin anaknya om?," tanya @hmelisyah. Ternyata desainer kondang itu menjawab, "@hmelisyah tar nunggu papah nya ajah dulu."

    Komentar Igun  © 2017 feed.id/Instagram @bam_fasdip

     Nah menurut kalian gimana guys? Igun benar akan tunangan dengan Ayu di Maret atau enggak ya? Tapi Maret tahun berapa ya? Hmmm...

     (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES