1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     18 Desember 2017 16:00

    Digiring pakai kalung anjing, video bocah kembar tiga ini jadi viral

    Ide mengenakan kalung anjing pada tiga bocah menggemaskan ini ternyata datang dari sang kakek.

    Feed.merdeka.com - Anak kembar tiga yang manis terlihat dipandu oleh kakek mereka di seberang jalan di Zhoukou, Provinsi Henan, China. Video anak kembar bersama kakeknya ini mendadak viral.

    Bukan hanya lantaran kelucuan mereka ketika 'digiring', ketiga bocah ini dibawa sang kakek dengan mengenakan kalung anjing. What?

    Tapi tenang saja, video mereka justru berhasil menghangatkan hati banyak orang.

    Sebuah video berdurasi 59 detik yang diunggah ke Pear Video menjadi viral dalam sekejap. Netizen menilai video itu menggemaskan meskipun ada ide aneh yang menempatkan kalung anjing pada anak-anak.

    Ibu dari anak kembar tiga ini menjelaskan bahwa sangat sulit untuk menggandeng anak-anak berusia 2 tahun tanpa bantuan tali pengikat, dikutip dari Shanghaiist.

    "Dia (kakek) tidak bisa menjaga ketiganya saat menyeberang, maka menggunakan tali yang terhubung dengan tas mereka dan mereka tidak akan lari dari Anda, aman," kata ibu tersebut.

    Video yang berjudul "Leash your triplets" itu, sudah diputar lebih dari 2.000 tampilan dan lebih dari 100 orang menyukai video ini.

    Yang membuat anak kembar tiga ini lebih menarik lagi adalah bahwa ibu mereka menamai mereka You You, Le Le, dan Mei Mei. Netizen berpendapat nama ketiganya seperti kependekan dari merek teh susu China yang terkenal "Youlemei".

    "Bukan saya yang menemukan nama itu, tapi bibi mereka yang memberikan namanya," sang ibu menjelaskan

    Jika bocah kembar tiga ini sekarang sangat populer, ya tentu saja berkat tali anjing ide dari sang kakek yang brilian. Lihat videonya berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES