1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Stella Maris    18 Desember 2017 17:03

    Kisah sedih polantas yang tewas tersambar kereta api saat bertugas

    Polantas itu tewas ketika menghalau pengendara yang...

    Feed.merdeka.com - Tidak mudah menjalankan tugas sebagai polisi lalu lintas atau polantas. Mereka harus kuat mental menghadapi tingkah sejumlah pengendara motor dan mobil yang tak mematuhi rambu lalu lintas.

    Bukan hanya kuat mental saja, namun juga harus mengorbankan nyawa. Buktinya adalah Bripda Sheriff Gagah Hidayatulloh.

    Dia meregang nyawa setelah tersambar Kereta Api Bangunkarta, di Desa Plosorejo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, pada Sabtu 16 Desember 2017.

    Kisah pilu itu diinformasikan melalui akun Instagram @polisi_indonesia. Diketahui Bripda Sheriff Gagah adalah anggota Satlantas Polres Jombang.

    Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto menjelaskan, sore itu, Bripda Sherrif Gagah sedang mengatur lalu lintas di perlintasan kereta api desa setempat.

    Usai melakukan kegiatan contra flow dengan suasana kendaraan yang padat, di saat bersamaan ada beberapa pengendara motor dari arah Nganjuk tujuan Jombang, hendak menerobos palang pintu perlintasan kereta api.

    "Bripda Sheriff berinisiatif untuk menghalau mereka. Namun nahas Bripda Sheriff malah tersambar kereta api karena jaraknya terlalu dekat dengan perlintasan," jelas Agung.

    Paska indsiden tersebut, Bripda Sheriff langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kertosono, Nganjuk. Namun sayang, nyawanya tak dapat diselamatkan.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES