1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     18 Desember 2017 13:03

    Ngamen nyanyikan lagu Shania Twain, wanita ini bikin netizen terkesima

    Meski pengucapan lirik bahasa Inggrisnya tidak terlalu akurat, namun suara ibu ini...

    Feed.merdeka.com - Sebuah video aksi seorang pengamen wanita menyanyikan lagu 'You're Still The One,' viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun Facebook Smart is On, wanita paruh baya itu bernyanyi lagu yang dipopulerkan Shania Twain di depan sebuah rumah makan.

    Dia mengenakan kerudung dan baju berwarna merah. Di bahunya, dia memanggul sebuah tas. Di tangan kirinya ia tampak memegang sebuah microphone mini.

    Meski pengucapan lirik bahasa Inggrisnya tidak terlalu akurat, namun suara ibu ini mampu membuat netizen terpesona. Di balik penampilannya yang sederhana, dia membawakan lagu yang bisa membuat orang merinding mendengarnya.

    "Kalau ngamennya lagu Shania Twain begini, bayar lebih ya ... Kalau bisa, mintain nyanyiin lagu Hero nya Mariah Carey juga ..," tulis akun itu.

    Hingga saat ini, video yang diunggah pada 15 Desember itu sudah ditonton 1,4 juta kali dan di-share 34.984 ribu kali. Banyak Netizen yang kagum dan menanyakan di mana lokasi ibu ini biasa mengamen. Menurut informasi akun Smart is On, dia biasa mengamen di kawasan Gondangdia, Jakarta.

    Hamdi Attabrani: "Njirrrrr...ini baru pengamen berkualitas.. Jd Pengen peluk ibunya.suaranya lembut,, paras wajahnya calm dan teduh..jadi kangen ibu ..trus Lagu favorite aku waktu masih kecil las 4 SD... Berasa dibawa kemasa lalu sm si ibu... Dua jempol buat ibu ini 👍👍."

    Dimas Rahmat Pristiwanda: "Kek gini ngamen Baru Pantas dikasi uang bukan sampah2 laknat pemalas gak ada bakat dan maksa minta2 duit di lampu merah itu.."

    Rangga Winata: "Mantaaaaaaaaaapppp!! Salah satu lagu favorite gue."

    Yojae Gerly MO: "Nahhh pengamen begini nihh yg bikin saya enak kalao makan.. dengar suaranya di telinga sedepp,, kalau dengar yg asal gonjreng yaa Allah asli lagi asyek makan saya langsung berhenti ngk bisa makan lagi 😭😭😭😭😭😭🙈."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES