1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     29 Januari 2018 17:01

    Iseng komentar di medsos mau dinikahi, wanita ini dilamar benaran

    Pasangan tersebut merencanakan pernikahan empat hari berikutnya.

    Feed.merdeka.com - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Dan tidak jarang seseorang bertemu jodoh lewat jalan yang tak disangka. Seperti yang dialami oleh seorang makeup artis asal Negeria ini.

    Wanita bernama Sophy Ijeoma itu awalnya mengomentari iklan mencari pasangan yang diposting oleh seorang pria di Facebook. Namun, siapa sangka, ternyata pria itu adalah jodohnya.

    Seperti dikutip dari odditycentral, lelaki pembuat mebel di Nigeria itu memasang iklan tersebut satu hari sebelum Malam Tahun Baru dengan harapan ada wanita yang tertarik menjadi istrinya. Postingannya itu mendapat banyak tanggapan, tetapi hanya Ijeoma yang membuatnya tertarik.

    Ijeoma berteman di Facebook dengan Amedu selama sekitar satu tahun, namun hampir tidak pernah ada interaksi. Awalnya, wanita itu berpikir postingan tersebut hanya lelucon, maka menuliskan bersedia dinikahi Amedu. "Saya tertarik, DM/pesan pribadi saya saja."

    Ternyata Amedu benar-benar serius. Dia mengirimkan pesan pribadi, dan mereka mulai mengobrol melalui messenger Facebook. Dua hari kemudian pasangan tersebut bertemu pertama di sebuah mal di kampung halaman Ijeoma di Enugu, di tenggara Nigeria.

    Amedu menempuh jarak lebih dari 500 km dari rumahnya di kota utara Abuja untuk menemui Ijeoma di sana. "Ini adalah cinta pada pandangan pertama." "Dia adalah pria paling tampan yang pernah saya temui, dan saya langsung menyukainya," kata Ijeoma.

    Amedu merasakan hal yang sama, saat pertamakali bertemu dia langsung memuji. "Kamu cantik". Setelah dua jam pembicaraan, Amedu meminta Ijeoma untuk menemui pamannya yang juga kebetulan tinggal di Enugu.

    Pasangan tersebut merencanakan pernikahan empat hari berikutnya setelah mereka mengikuti tes medis. Semua berjalan dengan baik, dan pada tanggal 6 Januari 2018, pasangan tersebut resmi menjadi suami istri.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES