1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     30 Januari 2018 08:03

    Ngetem di persimpangan sambil makan bakso, sopir angkot diteriaki petugas

    Terlihat sopir angkot tengah menikmati semangkuk bakso. Namun, di luar terdengar petugas berteriak-teriak dengan pengeras suara...

    Feed.merdeka.com - Kelakuan sopir angkot memang tak habisnya bikin orang geleng-geleng kepala. Sering belok, mengerem dan berhenti seenaknya. Perilaku mereka yang tak tertib di jalan tidak hanya membahayakan penumpang yang dingkutanya, tetapi juga pengendara lain.

    Kali ini ada lagi kelakukan mereka yang bikin keki. Sopir angkot itu parkir di sebuah persimpangan jalan di Bogor, dan asyik makan bakso. Kejadian itu terekam dalam CCTV yang kemudian diunggah di akun Instagram ITS Dishub Kabupaten Bogor.

    Video yang diposting 28 Januari 2018 itu menunjukkan petugas meneriaki sopir-sopir angkot yang sedang mengetem di tengah Simpang Bambu Kuning.

    "Kabita sama baksonya si mamang supir angkot 😂😂 Mimin himbau karena parkir di tengah simpang yang bukannya fungsinya untuk berhenti, dan endingnya dia malah makan bakso 😂, Jangan di contoh ya tetap tertib berlalu lintas dan selalu patuhi instruksi petugas ok 😉," demikian tulis akun itu.

    Dalam video itu terlihat sopir angkot tengah menikmati semangkuk bakso. Namun, di luar terdengar petugas berteriak-teriak dengan pengeras suara meminta sopir angkot segera memindahkan kendaraannya.

    "Yang sedang makan bakso silakan pindahkan angkotnya tidak berhenti atau mengetem di tengah Simpang Bambu Kuning. Silakan sopir yang sedang makan bakso di dalam angkot segera pindahkan angkotnya," kata petugas tersebut.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES