1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     30 Januari 2018 18:03

    Bon tagihan makan nyaris setengah juta rupiah, pria ini nyaris serangan jantung

    Di bon tersebut, nasi putih tertulis Rp60 ribu.

    Feed.merdeka.com - Foto bon tagihan rumah makan yang diposting seorang pria di Batam, mendadak viral di media sosial. Bon tagihan yang diunggah oleh akun Facebook Andre Yogi itu menunjukkan total tagihan makan yang jumlahnya nyaris mencapai setengah juta rupiah. Di bon tersebut, nasi putih tertulis Rp60 ribu.

    "Hampir kena serangan jantung...😵😵 Barusan maksi berempat di rm padang hutan (dua putri) yg kearah bandara hang nadim batam tagih dalam sejarah kena hampir setengah jut rupiah. Jangan tertipu rm konsep pondok ntar keringet dingin liat bon tagihannya," demikian tulis akun itu

    Dalam foto yang diposting pada 25 Januari 2018 itu, Andre Yogi juga menyertakan surat pernyataan dan kronologi yang sudah dibubuhi materai. Dalam tulisan itu, dia mengaku makan siang di sebuah rumah makan padang di sekitar Bandara Hang Nadim Batam bersama tiga orang temannya.

    Andre mengatakan bahwa ia makan nasi dengan lauk ayam goreng satu potong dan sebutir telur gulai dengan minum air mineral botol ukuran 600 ml. Sementara temannya bersantap dengan ayam goreng dan ikan teri serta minumnya air mineral botol 600 ml dan segelas es kosong.

     

    Sedangkan dua teman lainnya, masing-masing memesan nasi dengn lauk dua ikan patin salai kecil serta satu gelas air tebu. Kemudian nasi dengan ayam sambal dan teri balado atau teri cabai.

    Di postingan itu, Andre mengaku kecewa bukan karena uang yang dibayar Rp498.000, namun dia merasa keberatan kalau makan tertipu serta terjebak setelah makan wajib membayar sejumlah nota di mana nilainya dianggap di luar batas kewajaran.

    Unggahan Andre tersebut menarik perhatian netizen. Dan hingga kini postingannya telah dibagikan 4.945 kali. Bagaimana menurut kalian?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES