1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Stella Maris    30 Januari 2018 14:07

    Pasangan ini 'nekat' menggelar upacara pernikahan di toilet

    Namun tak lama setelah upacara tersebut dimulai...

    Feed.merdeka.com - Ketika menikah, semua acara sudah dipersiapkan dengan matang. Namun tak ada yang tahu dengan adanya musibah.

    Nah seperti pasangan ini. Mereka menikah di toilet. Dikutip laman Mirror, kedua mempelai yaitu Brian Schulz (26) dan Maria Jose (21) sudah berkumpul di gedung Pengadilan Negeri Monmouth, New Jersey, Amerika Serikat. 

    Mereka berniat melakukan pernikahan secara sederhana. Keluarga dan para sahabat sudah berkumpul untuk melihat dan menjadi saksi momen bahagia itu.

    Namun tak lama setelah upacara tersebut dimulai, ibu mempelai pria tiba-tiba sesak napas. Kemudian seorang petugas keamanan berpikir cepat dan membawa ibunda Brian ke kamar mandi.

    Maria dan Brian Schulz © 2018 feed.id/Instagram @brianschulz

    Di tempat itu, mereka menunggu para medis datang sambil memberikan oksigen. Lantaran khawatir dengan kesehatan orangtuanya, pasangan itu harus mengambil keputusan tepat.

    Ada dua pertimbangan, kalau menikah diundur jadwalnya mereka harus menunggu 45 hari untuk mendapatkan jadwal nikah baru.

    Selain itu ibu Brian sudah menandatangi surat izin menikah. Khawatir kondisi orangtua mereka memburuk, akhirnya Brian dan Maria mengambil pertimbangan kedua.

    Mereka tetap melanjutkan pernikahan sesuai jadwal. Hanya saja pernikahan dilakukan di kamar mandi wanita. Alasannya karena ibu Brian dalam kondisi sangat lemah. 

     

    (Foto: Pasangan ini menikah di kamar mandi/Monmouth County Courthouse)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES