1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     30 Januari 2018 13:00

    Heboh video istri sah melabrak wanita yang dituduh pelakor

    Tampak sang istri sah menyerang dan menjambak rambut wanita yang dituduh berselingkuh dengan suaminya.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video mendadak jadi viral. Dalam rekaman video tampak dua orang wanita sedang bertengkar di sebuah kafe atau tempat makan, sedangkan seorang pria melerai mereka.

    Akun Facebook Deni Rojali, yang mengunggah video tersebut, disebutkan bahwa pertengkaran tersebut dipicu oleh orang ketiga. Istri sah memergoki suaminya dengan selingkuhannya.

    "Perempuan #pelakor, istri sah sah labrak suaminya #selingkuh perempuan ini, bukan nya mau daftar kuliah mana ada di bulan ini daftar kuliah Wkwkwk jauh2 dari bandung ke sangatta datangin laki orang kejadiannya di #sangatta #kutaitimur #kalimantantimur," tulis keterangan pada video yang dibagikan ke media sosial sejak Senin kemarin itu.

    Diduga istri sah dalam video tersebut adalah yang mengenakan kaus putih, sedangkan wanita yang dituduh sebagai pelakor adalah yang berbaju hitam.

    Tampak sang istri sah menyerang dan menjambak rambut wanita yang dituduh berselingkuh dengan suaminya, sambil meneriakkan kata-kata, "perebut suami orang! pelakor!"

    Situasi di lokasi kejadi sempat ricuh karena istri sah melempar benda-benda yang ada di sekitarnya ke arah si wanita 'pelakor'.

    Netizen yang melihat video ini ikut kesal dan mengomentari hadirnya si wanita 'pelakor' di tengah-tengah rumah tangga pasangan itu.

    "Pengen bantuin mba nyaaa jambak rambut si pelakorr," kata akun Dilla Rachmahdani.

    "Dari sekian banyaknya cowok jomblo di dunia.. tapi masih merebut suami org, buat apa sekolah tinggi2.. buang2 uang aja toh ujung2 nya cuman jadi pelakor," kata Annisa Damayanti.

    "Pelakornya gak punya malu yaah, masih melawan juga," ujar Yosi Femila Zarly.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES