1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     31 Januari 2018 12:01

    Bocah ini bikin tutorial cukur rambut, hasil potongannya bikin kaget

    Aksinya di depan kamera tak kalah dengan orang dewasa.

    Feed.merdeka.com - Seorang bocah asal Florida Amerika Serikat membuat tutorial cukur rambut. Aksinya di depan kamera tak kalah dengan orang dewasa.

    Dikutip dari dailymail, bocah yang mengenakan jersey tim basket Golden State Warriors itu mencukur rambut dengan menggunakan alat potong rambut elektrik di rumahnya.

    Dia memulai videonya dengan mengatakan, "Hai semuanya, selamat datang, aku akan memotong rambutku. Aku berpikir aku ingin memotong rambutku sendiri."

    Setelah itu, dia langsung menyalakan pisau cukur sembari mengatakan "Ayo kita mulai." Lalu dia mulai mencukur bagian atas rambutnya.

    Namun, sayangnya aksi ini tidak berjalan sesuai rencana, karena hasil potongan terlalu dalam, sehingga meninggalkan lubang di tengah rambutnya.

    Tetapi sepertinya dia santai saja dan hanya mengatakan 'ups'. Bocah itu bahkan mencoba menempatkan kembali potongan rambut itu. "Ya ampun, aku akan menjadi anak paling lucu di jagat ini," ujarnya sambil menyingkirkan segumpal rambut dari kepalanya.

    Akan tetapi, rupanya dia juga tidak terlalu terpengaruh oleh kejadian tersebut, lalu berseru, "Oh tidak terlalu buruk." Kemudian bocah itu langsung mematikan kameranya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES