1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     17 Januari 2018 09:00

    Ngeri, bocah ini disebut pembunuh berantai termuda di dunia

    Ketika ditanya mengapa membunuh, bocah ini malah...

    Feed.merdeka.com - Mendengar kata 'pembunuh berantai,' biasanya orang mengasumsikan sebagai orang dewasa. Namun, kali ini anggapan itu tak berlaku.

    Bocah bernama Amarjeet Sada ini disebut sebagai pembunuh berantai paling muda di dunia. Di usia 8 tahun, dia terbukti melakukan tiga pembunuhan.

    Bocah laki-laki ini lahir di Begusaray, Bihar, India pada tahun 1998. Ayahnya bekerja sebagai buruh.

    Semua korbannya adalah bayi berusia beberapa bulan. Tahun 2006, Amarjeet membunuh sepupu perempuannya yang baru berusia 6 bulan. Tak lama kemudian, dia membunuh adik perempuannya sendiri yang baru berusia 8 bulan.

    Keluarga dan beberapa tetangga tahu bahwa Amarjeet terlibat dalam dua pembunuhan itu. Namun, kedua kasus itu dianggap 'masalah keluarga' sehingga tidak dilaporkan ke aparat.

    Tahun 2007, bocah laki-laki itu membunuh lagi. Kali itu, korban Amarjeet adalah tetangganya yang juga berusia 6 bulan bernama Kushboo.

    Ibu Kushboo meninggalkan bayinya yang sedang tertidur karena ada yang harus melakukan sesuatu. Betapa kagetnya dia ketika kembali ke tempat semula dan menemukan bayinya hilang.

    Berdasarkan dua kasus pembunuhan bayi sebelumnya, ibu Kushboo kemudian mengajak beberapa tetangga untuk menanyai Amarjeet. Bukannya takut, bocah laki-laki ini malah terlihat bangga mengakui perbuatannya. Dia bahkan menjelaskan bagaimana dia membunuh Kushboo dan dimana dia mengubur jasadnya.

    Dalam kasus ketiga ini, Amerjeet akhirnya berurusan dengan polisi. Kepada petugas, dia mengaku membunuh Kushboo dengan menghantam kepala bayi malang itu dengan batu bata.

    Amarjeet juga kemudian mengaku membuang jasad bayi itu di semak-semak.

    Foto Amarjeet (Boldsky)

    NEXT: Mengapa dia membunuh?

    Mengapa dia membunuh?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES