1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     17 Januari 2018 10:04

    Lihai mainkan bola, aksi Kapolres ini tak kalah dengan pemain profesional

    Mengenakan seragam dinas harian, awalnya Rudy memainkan si kulit bundar dalam posisi...

    Feed.merdeka.com - Aksi Kapolres Dharmasraya, Sumatera Barat Ajun Komisaris Besar Rudy Yulianto memainkan bola menuai pujian. Dalam video yang diunggah di akun Instagram humaspoldasumbar, Rudy terlihat sangat lihai dalam melakukan juggling bola.

    "Keahlian Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, S.Ik dalam bermain bola. Mengajak masyarakat berolahraga dan menjauhi narkoba. Prestasi ? ....Yes. Narkoba ? ....No," demikian tulis akun itu.

    Mengenakan seragam dinas harian, awalnya Rudy memainkan si kulit bundar dalam posisi duduk di sebuah halaman di kantor polisi.

    Dengan tangkas bola itu ditendangnya ke atas yang dilanjutkan dengan juggling lalu sundulan-sundulan. Skill-nya tak kalah dengan pemain sepak bola profesional.

     

    Keahlian Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, S.Ik dalam bermain bola. Mengajak masyarakat berolahraga dan menjauhi narkoba. Prestasi ? ....Yes Narkoba ? ....No 🔸 🔸 🔹 🔹 @seputartnipolri @polisi_idola @polisiindonesia @halo_polisi @polisi_indonesia @poldasumbar @tribratanews @polisi_gantengindonesiaku @abdinegaraindonesia_ @abdinegaraofficial @tribratanewscom @divisihumaspolri @infosumbar @info.minang @tribratanewsdotcom @sumbar_rancak @gadihminangkabau @gadihbujang_minang @gadihsumbar_ @explore_sumbar @polisipromoter @harian_haluan @padek.co @newspadek @halo_polisi @multimedia.humaspolri @spripim_polri #spripimsumbar #polisiindonesia #Polisi_indonesia #polda_sumbar #poldasumbar #kapoldasumbar #irjenpolfakhrizal #seputarbola #bhayangkarafc #cristianoronaldo #manchesterunited #timnasindonesia #manutdfans #semenpadangfc

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Polda Sumbar (@humaspoldasumbar) pada

    Aksi perwira menengah ini mendapat perhatian dari netizen. Banyak yang berkomentar bernada memuji.

    igederacinda: "Mantapp masuk tim bhayangkara aja pak hehehe."

    arie_16: "Keren ndan."

    alfikriii: "Jossss pak kapolres.. mantapp 👍."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES