1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Februari 2018 10:00

    Tak bisa hormat sempurna, tentara ini malah dibela netizen

    Tangan pria ini malah melorot ketika hendak memberi hormat.

    Feed.merdeka.com - Menjadi tentara, seseorang harus punya fisik yang sehat kuat. Maklum saja, latihan menjadi tentara itu benar-benar menguras fisik.

    Jalan kaki ratusan kilometer menjadi makanan sehari-hari. Belum lagi latihan beban fisik dan baris-berbaris. Semua dijalani agar tubuh tentara kuat dalam segala kondisi.

    Baru-baru ini, ada sebuah video dimana seorang pria mengenakan baju tentara tampak kesulitan memberi hormat dengan sempurna. Si tentara itu seperti kehilangan kontrol terhadap tangannya. 

    Komandannya berkali-kali melatihnya untuk memberi hormat. Tapi, tangannya tak bisa tegak, malah melorot ke samping. 

    Lihat videonya di bawah ini: 

    Meski ada netizen yang mengejek dan mempertanyakan proses penerimaan tentara, namun banyak juga yang membela, bahkan memberi semangat. 

    Ucky Mandea: Byk skl para prajurit yg spt itu bila mrk habis melaksanakan latihan luar...penyebabnya adlh urat syaraf di bagian lengan pd umumnya terjepit krn beban ransel yg begitu berat n stelan tali ransel yg terlalu ngepres...shg terjadi kelumpuhan sesaat krn aliran darah tersumbat.....mhn dimaklumi bagi yg blm tau....Itu bkn cacat

    Jek Sanjaya: Kemungkinan besar yg pernah gw alami biasanya dia itu habis membawa beban berat atau kemungkinan dia kemarin habis berlatih angkat beban berat,gw pengalaman tuh tangan gak bisa di angkat seperti kesemutan

    Nur Rally: Itu kelelahan otot.a habis angkat berat terlalu lama.. jadi lemas seperti mati rasa tp nnti normal lg ituuu.... tetapppp semangatttttt..

    Namun, ada juga netizen yang menduga pria itu bukan prajurit, melainkan warga biasa yang dibina. Hingga kini, tak diketahui lokasi dan waktu peristiwa itu. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES