1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter : Desy Afrianti    3 Februari 2018 07:08

    Wahana permainan tiba-tiba mati saat posisi di atas, pengunjung histeris

    Saat wahana itu berhenti, pengunjung tengah berada di titik tertinggi di mana kaki di atas...

    Feed.merdeka.com -  Kejadian mengerikan dialami pengunjung taman hiburan Warner Bros Movie World di Gold Coast, Queensland, Australia. Para pengunjung yang sedang menikmati The Doomsday Destroyer langsung histeris setelah wahana yang mereka naiki tiba-tiba macet.

    The Doomsday Destroyer merupakan permainan yang mirip dengan kicir-kicir. Saat wahana itu berhenti, pengunjung tengah berada di titik tertinggi di mana kaki di atas dan kepala di bawah.

    Wahana permainan di Australia tiba berhenti saat pengunjung berada di atas
    Nine/metro.co.uk/Nine/metro.co.uk

    Seperti dikutip dari metro.co.uk, sebuah rekaman video menunjukkan wahana permainan itu berhenti di mana pengunjung sedang dalam posisi terbalik. Terdengar teriakan pengunjung yang terjebak.

    Untungnya kejadian itu tidak berlangsung lama, dan para pengunjung berhasil diselamatkan. Laporan menyebutkan bahwa mereka sempat tertahan hampir setengah jam, namun hal itu dibantah manajer umum taman bermain Greg Yong.

    "Para pengunjung selamat dan permainan dilanjutkan setelah tiga menit 25 detik. Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini. Bagi kami keselamatan pengunjung adalah prioritas utama," kata Greg Yong.

    Menurut dia, kejadian itu dipicu oleh sistem keselamatan otomatis yang tiba-tiba menyala. "Awal hari tadi, sistem operasi keselamatan di The Doomsday Destroyer secara otomatis menyala," ujarnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES