1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     4 Februari 2018 13:03

    Siapa nama anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton?

    Anak ketiga pasangan tersohor Kerajaan Inggris itu diperkirakan akan lahir pada April 2018.

    Feed.merdeka.com - Pihak Kerajaan Inggris telah mengkonfirmasi kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton akan lahir pada April 2018. Meski pihak istana belum membocorkan tanggal kelahiran atau jenis kelamin bayi itu, masyarakat dunia telah menerka-nerka nama bayi mereka.

    Nama yang banyak diterka oleh orang-orang adalah Alice untuk anak perempuan dan Albert untuk anak laki-laki.

    Nama tersebut memang bagus, tapi keluarga kerajaan terkenal cenderung menggunakan kembali nama dari masa lampau. Dilansir marieclaire.com, menurut Profesor Sejarah Universitas Boston, Arianne Chernock tentang apa nama lain yang mungkin ada di atas meja. Tebakan paling atas: Caroline, Alice, atau Helena untuk anak perempuan, dan Albert atau Alfred untuk anak laki-laki.

    Menurut Chernock, William dan Kate kemungkinan akan melihat nama-nama abad ke 18 sebagai inspirasi, seperto Alice, Helena, Albert, dan Alfred karena mereka adalah nama dari Anak-anak Ratu Victoria.

    Dan berbicara tentang Ratu Victoria, Chernock mengatakan tidak mungkin William dan Kate akan menamai seorang putri setelah raja ikonik itu sendiri. "Beberapa orang berspekulasi bahwa jika mereka memiliki anak perempuan mereka akan pergi dengan nama seperti Elizabeth atau Victoria, tapi menurut saya sebenarnya nama-nama itu terlalu ikonik, terlalu terkait dengan tokoh-tokoh tertentu," dia menjelaskan.

    "Dan meskipun hendak mengikuti tradisi, mereka tidak dapat memilih nama yang memiliki asosiasi negatif. Itulah mengapa saya menganggap nama seperti James, meski sangat manis, tidak akan menjadi pilihan mereka. King James, terutama King James II, memiliki peran kontroversial dalam cerita keluarga mereka sendiri."

    Chernock memprediksi Will dan Kate kemungkinan akan mencari nama tradisional yang memiliki julukan yang lebih modern.

    "Mereka harus tunduk pada tradisi, tapi tidak terlihat begitu kuno sehingga nama seperti Alfred, menurut saya, mungkin cukup bagus karena sangat tradisional, tapi pada saat bersamaan terdengar cukup modern. Sebenarnya, jika Anda melihat nama Inggris yang paling populer saat ini, Freddie dan Alfie keduanya merupakan modernisasi nama-nama yang sangat tradisional," paparnya.

    Ketika datang untuk menghormati sisi keluarga Middleton, Chernock mengatakan bahwa mungkin nama tengah anak itu adalah Windsor.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES