1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BAYI


  8. Reporter : Stella Maris    5 Februari 2018 15:03

    Pasangan muda ini ditangkap karena membiarkan bayinya di makan tikus

    Mereka membawa bayi tersebut dan tinggal bersama di sebuah rumah...

    Feed.merdeka.com - Kisah tragis menimpa bayi yang baru lahir prematur dengan berat sekitar 1,8 kilogram. Bayi itu adalah anak dari pasangan muda dan ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

    Dikutip laman The Sun, pasangan muda bernama Charles Elliott (18) dan Erica Shryock (19) itu mengaku sedih mengetahui kondisi yang menimpa anaknya. Lalu mengapa hal itu bisa terjadi?

    Diketahui ternyata Charles dan Erica bukan hanya pasangan muda yang dimabuk cinta. Mereka juga sering dilanda mabuk karena Charles dan Erica adalah seorang pemakai narkoba.

    Entah bagaimana ceritanya, Erica yang berbadan dua melahirkan prematur dan enggan ke rumah sakit. Alasannya karena takut bayinya diambil pihak rumah sakit.

    Alhasil mereka membawa bayi tersebut dan tinggal bersama di sebuah rumah kosong yang pernah terbakar pada September lalu. Rumah itu dipenuhi tikus.

    Ketika bangun dari tidur, mereka kaget dan berteriak melihat kondisi bayi perempuannya.

    Ketika mendengar teriakan tersebut, polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan menemukan jejak berdarah tikus. Ada juga topi dan selimut bayi yang penuh bercak darah.

    Tikus-tikus itu ternyata sudah menggerogoti lengan, jari, tangan, dan kening si bayi. Tim medis menemukan ada lebih dari 100 gigitan tikus di tubuh bayi malang itu.

    Mirisnya lagi, di samping tempat tidur mereka ada kotoran hewan pengerat itu.

    Saat ini bayi itu telah diselamatkan, meski harus menjalani operasi konstruksi serius. Sementara kedua orangtuanya ditangkap dan dijerat lima tahun penjara.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES