1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FASHION


  8. Reporter :     15 Oktober 2017 16:02

    Bikin tercengang, wanita ini bisa tiru gaya Kate Middleton dengan biaya murah

    Mallory mulai meniru gaya Kate Middleton sejak 2010.

    Feed.merdeka.com - Kate Middleton, istri Pangeran William, terkenal akan gaya busana yang sederhana. Tak heran, ia menjadi kiblat banyak wanita di dunia dalam masalah fashion. Dari beribu bahkan berjuta wanita yang ada di dunia, Mallory Bowling menjadi salah satunya. Wanita asal Virginia itu mengaku sangat suka dengan gaya Kate Middleton. Ia bahkan berusaha memiliki baju yang mirip seperti Duchess of Cambridge itu.

    Melansir laman Popsugar.com, Mallory mulai meniru gaya Kate Middleton sejak 2010. Apalagi setelah pertunangan Kate dan Pangeran William yang menghebohkan dan selalu menjadi topik utama di berbagai media massa.

    Tiru gaya Kate Middleton
    Popsugar.com/Popsugar.com

    "Banyak gadis muda di Amerika mengikuti Kate selama aku kuliah. Aku pikir hype-nya benar-benar ketika Kate bertunangan. Di mana banyak berita tentang itu terutama mengenai dress biru Issa yang dikenakannya," ujar Mallory.

    Sejak saat itu, wanita 29 tahun ini mulai terinspirasi gaya ibu dari dua anak itu. Bahkan ia juga tak segan untuk bergabung dengan grup 'Replikates' di Instagram yang merupakan para penggemar Kate Middleton dan sering mengunggah tipe pakaian yang dikenakan Kate.

    Meski demikian, Mallory tidak memaksakan untuk membeli baju yang terlalu mahal. Ia biasanya mencari baju yang mirip dengan Kate Middleton di situs jual beli online seperti eBay, Amazon, hingga aplikasi seperti Depop yang menjual berbagai baju seperti Kate Middleton tetapi dengan harga terjangkau.

    Tiru gaya Kate Middleton
    popsugar.com/popsugar.com

    Salah satunya adalah gaun Issa. Gaun itu dikenakan Kate saat bertunangan dengan Pangeran William. Gaun Issa warna biru tersebut aslinya dijual dengan harga 575 pound sterling atau sekitar Rp10 juta. Namun Mallory bisa menemukan baju serupa dengan harga 18 pound sterling atau Rp322 ribuan.

    "Aku melihat foto-foto Kate lewat online dan kalau aku suka gayanya, aku akan mencoba mencari apa brand-nya dan dari mana asalnya. Aku belum pernah membayar dengan harga asli untuk bergaya seperti Kate," ujar dia.

    Mallory Bowling juga berencana menikah dengan gaun pengantin dari Alexander McQueen seperti yang dikenakan Kate Middleton. Semoga tercapai keinginannya ya..

    Bagaimana nih kalian? Tertarik meniru Kate Middleton? 

    (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES