1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     23 Januari 2018 19:00

    Warna favorit bisa menguak kehidupan paling intim Anda

    Apakah Anda lembut atau menyukai hal 'liar' bersama pasangan?

    Feed.merdeka.com - Apa warna favorit Anda? Tahukah Anda, warna favorit ternyata bisa menggambarkan apa yang terjadi dalam pikiran seseorang loh.

    Anda boleh percaya, boleh juga tidak. Namun, dikutip dari laman Bolsky, melalui warna kita bisa menilai karakter seseorang hingga kehidupan paling intimnya.

    Jadi, apakah Anda sudah memilih warna yang paling Anda sukai, apakah itu merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu, pink, cokelat, hitam, abu-abu, hingga putih. Begini makna setiap warna favorit Anda itu dilihat dari kehidupan cinta bersama pasangan.

    Merah
    Jika ini menjadi warna favorit, maka Anda adalah percampuran antara romantis dan liar. Biasanya, mereka yang menyukai warna ini penuh percaya diri dengan ketrampilan mereka di tempat tidur. Anda juga menikmati ketika Anda berkuasa.

    Oranye
    Biasanya, mereka yang sangat menyukai warna ini biasanya adalah orang yang suka berpetualang dengan kisah. Memiliki hubungan yang intim dengan lawan jenis bukanlah fokus perhatian. Biasanya, mereka yang menyukai warna ini tak mempersoalkan bercinta ala one-night stand.

    Kuning
    orang yang menyukai warna ini biasanya kerap menuntut lebih dari pasangan dalam segala hal--termasuk soal bercinta. Seolah mereka tidak pernah puas.

    Hijau
    Biasanya si penyuka hijau ini selalu meragukan pasangan. Mereka selalu berharap, pasangan bisa lebih terbuka mengenai perasaannya di tempat tidur dan tidak berpura-pura. Di sisi lain, mereka juga ingin mendapat pujian dari pasangan ketika bercinta.

    Biru
    Di tempat tidur, mereka yang menyukai warna ini biasanya menyukai cara-cara yang lembut. Si pecinta biru ini juga juga suka mencoba hal-hal baru yang bisa menggairahkan malam Anda bersama pasangan.

    NEXT: Si pecinta ungu hingga putih

     

    Si pecinta ungu hingga putih

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES