1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    23 Januari 2018 09:00

    Bekas luka bikin artis ini 'takut' melahirkan?

    Sejak dikabarkan berbadan dua, artis cantik itu tak banyak muncul dihadapan publik.

    Feed.merdeka.com - Dalam dunia medis ada dua cara melahirkan, yaitu secara normal dan caesar. Meski kini badannya tengah berbadan dua, namun artis ini mengaku takut melahirkan.

    Ya, artis cantik Kylie Jenner dikabarkan khawatir bakal melahirkan secara caesar. Alasannya karena takut meninggalkan bekas luka yang membuat tubuhnya tak lagi indah.

    Bukan hanya itu saja berdasarkan sumber terdekatnya, caesar dinilai Kylie akan membuat pamornya sebagai publik figur menurun. Namun kabar tentang kekhawatiran Kylie menjalani proses caesar tidak benar.

    Dikutip laman Gossip Cop, ternyata sumber yang menyatakan wanita berusia 20 tahun itu tidak benar. Kabar tersebut hoax alias palsu.

    Diketahui sejak Kylie dikabarkan berbadan dua, adik Kim Kardhasian itu tak banyak muncul dihadapan publik. Dia bahkan tak pernah mengunggah foto kehamilannya di akun media sosial miliknya.

    Terkait menarik dirinya Kylie dari media sosial, ternyata tak sedikit orang yang memanfaatkan keadaan itu. Beberapa blog media setempat muncul dan memberi informasi seputar kehamilan Kylie.

    Belum lama ini bahkan sebuah blog yang mengaku mendapatkan sumber dari orang terdekat Kylie mengabarkan bahwa kekasih Travis Scoot itu sudah memasuki proses persalinan.

    Bahkan mantan kekasihnya, Tyga dan ibunda Kylie, Caitlyn Jenner dikabarkan ingin menemaninya di ruang persalinan.

    (Foto: Instagram @kyliejenner)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES