1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     22 Januari 2018 19:31

    Usai ditilang polisi, kakek ini bakar motornya sendiri

    Terdengar juga suara orang-orang yang meminta agar motor itu segera disiram.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video memperlihatkan aksi seorang kakek berusaha membakar motornya sendiri. Video tersebut menjadi viral, dan menjadi perbincangan netizen. Menurut informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di Palu, Sulawesi Tengah.

    Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram agoez_bandz. Menurut akun itu, kejadian berawal ketika si kakek ingin membeli semen ke sebuah toko. Di tengah jalan, dia ditilang polisi. Usai ditilang, kakek langsung menyulutkan api ke tangki sepeda motornya. Dia lalu meninggalkan motornya sambil marah-marah.

    "Seorang kakek di Kota Palu beberapa hari ini menjadi pembicaraan dikarenakan kakek tersebut terkena tilang dan berniat membakar motornya sendiri. Dari informasi yang kami peroleh kakek tersebut berniat ingin kesebuah toko untuk membeli semen namun belum sampai ke toko kakek malah keburu ditilang dan kakek sempat meminta kebijaksanaan dan meminta maaf kepada polisi namun tak dipenuhi makanya sang kakek kemungkinan kesal dan langsung membakar motor tuanya."

    Dari video, terdengar kakek mengatakan sengaja membakar sepeda motornya karena sudah tua, sehingga hanya membikin susah. Terdengar juga suara orang-orang yang meminta agar motor itu segera disiram.

    Video kakek membakar motor juga dibahas di grup Facebook Info Kota Palu. Video pengakuan kakek melakukan aksi pembakaran pun turut beredar. Video pengakuan kakek diunggah oleh akun Fcebook Afwa Al Khawarizmi.

    Aksi kakek membakar sepeda motor ramai dibahas. Ada berbagai argumen yang disampaikan menanggapi aksi kakek tersebut. Kebanyak netizen prihatin dan mendukung si kakek yang sudah renta. Namun, ada juga yang menganggap bahwa hukum memang harus ditegakkan tanpa pandang buluh. 

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES