1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     22 Januari 2018 15:02

    Menggembok kemaluan ipar perempuannya, pria ini ditangkap

    Saat ini korban tengah menjalani perawatan dan konseling kejiwaan.

    Feed.merdeka.com - Kepolisian Papua Nugini menangkap seorang pria atas tuduhan menggembok alat kelamin ipar perempuannya. Kejadian ini ketahui setelah korban menelepon polisi dan mengatakan bahwa dia mendapat serangan seksual. Insiden itu terjadi di Kota Lae pada Desember lalu.

    Seperti dikutip dari ABC, petugas akhirnya mendatangi rumah korban. Polisi menemukan bahwa pelaku telah mengunci kemaluan ipar perempuannya dengan gembok.

    "Ketika pria itu pindah, dia mulai memperkosa korban," kata anggota Kepolisian Lae Superintendent Anthony Wagambie Jr. "Kemudian dia juga mengunci bagian pribadi wanita itu dengan gembok dan kuncinya dia simpan."

    Menurut Wagambie, suami wanita itu mempercayai pelaku untuk menjaga istri dan keluarganya saat dia bepergian ke luar kota. Namun, yang terjadi sungguh di luar dugaan.

    Polisi tangkap pria yang menggembok kemaluan ipar perempuannya/ABC News

    Akibat kekerasan seksual itu, korban sangat menderita. Dia tidak berani melapor karena ketakutan, sebab pelaku mengancam membunuhnya dengan pisau. Bahkan pelaku juga mengancam akan membunuh anak-anak korban. "Jadi dia sangat ketakutan." Saat ini korban tengah menjalani perawatan dan konseling kejiwaan.

    Sementara itu, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia akan menghadapi tuduhan pasal berlapis yakni kasus pemerkosaan dan juga penganiayaan.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES