1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. H
  6.  » 
  7. HUBUNGAN SUAMI ISTRI


  8. Reporter :     16 November 2017 14:01

    Istri gugat cerai suami karena terlalu rajin beberes rumah, miris tapi lucu

    Samar merasa suaminya telah membuatnya hanya duduk tanpa melakukan apapun.

    Feed.merdeka.com - Perceraian merupakan sebuah keputusan yang paling dihindari pasangan suami istri. Namun, jika rumah tangga tak lagi bisa dipertahankan, mau tidak mau pasutri harus mengambil opsi cerai.

    Ada banyak hal yang menjadi penyebab pasangan suami istri bercerai. Tetapi alasan perceraian pengantin baru ini mungkin akan membuat Anda tercengang. Ya pasangan ini bercerai karena sang suami terlalu rajin bebenah rumah. Miris

    Dikutip dari worldofbuzz.com, kasus ini terjadi di Mesir. Menurut Al-arabiya, wanita berusia 28 tahun bernama Samar M menggugat cerai suaminya Mohammad S, 31. Samar menggugat karena kesal dengan suaminya yang melakukan pekerjaan rumah tangga.

    Samar merasa suaminya telah membuatnya hanya duduk tanpa melakukan apapun. Suaminya menyelesaikan semua pekerjaan rumah tangga mulai dari memasak, mencuci pakaian.

    Bahkan menyapu dan mengatur makanan di lemari es juga dilakukan suaminya. Dia menyiapkan makan setiap harinya. "Kami baru menikah dua minggu, tetapi saya tidak tahan tinggal dengannya," kata Samar.

    Ibu rumah tangga itu mengatakan bahwa suaminya merupakan bos toko yang memiliki sejumlah karyawan sehingga dia memiliki banyak waktu di rumah.

    "Ketika dia tidak memasak atau bersih-bersih, dia suka mengatur ulang perabotan di rumah sendirian. Bagaimana tidak egois." "Saya duduk mengamatinya sepanjang hari. Dia menguasai rumah kami, dan saya tidak tahu apa-apa, bahkan di mana dia meletakkan TV." (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES