1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     16 November 2017 07:01

    Tragis, pramugari jatuh dari pesawat saat sedang siapkan makanan

    Pramugari yang tidak diketahui identitasnya itu sedang menyiapkan makanan lalu terpeleset dan jatuh melalui pintu kabin.

    Feed.merdeka.com - Seorang pramugari maskapai Xiamen Air jatuh dari pesawat yang sedang parkir di Bandara Zhengzhou, Provinsi Henan, China. Akibat kejadian itu pramugari tersebut mengalami patah tulang sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

    Seperti dikutip dari nst.com.my, pramugari yang tidak diketahui identitasnya itu sedang menyiapkan makanan lalu terpeleset dan jatuh melalui pintu kabin yang terbuka. Tidak diketahui pasti kapan insiden itu terjadi.

    Kejadian itu terekam oleh kamera CCTV di bandara, lalu potongan videonya diunggah di microblogging China, Weibo. Dalam video itu terlihat kereta makan jatuh terlebih kemudian disusul oleh pramugari.

    Dalam pernyaataannya di Weibo, pihak maskapai mengatakan bahwa wanita itu terjatuh di pintu belakang pesawat. Masih menurut pernyataan itu, wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi patah tulang.

    Dokter yang merawat pramugari menyatakan tidak ada luka permanen yang dialaminya, namun dia tetap dirawat di rumah sakit sekitar seminggu. Pihak maskapai juga melakukan penyelidikan insiden ini dengan menanganinya sebagai sebuah kecelakaan. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES