1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     15 November 2017 15:01

    Beredar foto 'bos minyak' menikah, netizen fokus ke wajah pengantin wanita

    Dalam foto terlihat pasangan itu sama-sama mengenakan baju pengantin dengan warna biru muda.

    Feed.merdeka.com - Jodoh memang tak mengenal usia. Seperti pernikahan pasangan yang fotonya viral di media sosial beberapa hari ini. Dalam foto yang diposting oleh akun Facebook Yuni Rusmini itu terlihat seorang pria tua tengah memeluk seorang gadis muda.

    Dalam informasi akun tersebut diketahui bahwa mempelai laki-laki merupakan seorang bos minyak dari Kapuas Hulu, Kalimantan Tengah.

    "Pernikahan beda usia kembali terjadi. Bos minyak Kaya raya dari kapuas, akhirnya bisa menikahi perawan cantik Dan muda. Dengan acara mewah, musik Dan penyanyi didatangkan dari Jakarta utk hiburan di pesta Pernikahannya. Selamat ya Kai....juga buat ading.....ulun umpat mendoakan ja.....Smg samawa....Amin yarroball alamin," demikian tulis akun Yuni Rusmini.

    Dalam foto terlihat pasangan itu sama-sama mengenakan baju pengantin dengan warna biru muda. 

    Postingan tersebut menyita perhatian netizen. Namun, komentar netizen justru fokus pada ekspresi wajah mempelai wanita, berikut beberapa di antaranya.

    Muhammad Bintang: "Coba liat mata sang istrinya.. tersirat dia terpaksa menjalani krn memang keadaan.. dalam hatinya sbnrnya risih dan malu apalagi klo hrs digandeng ke mall. Yg bener itu seusia raja minyak itu menikah dgn wanita usia 40-45 baru pas hahahahaha...."

    Edy Millers: "Dr raut wajah cewekny sprti gk ikhlas ya...😅. Mngkn krn dipaksa ortuny jg tuh, utk memperbaiki ekonomi kluarga..😁."

    Bu Heri: "Ndak iklas banget tu ceweknya,.. Ya iyalahhh... walau kaya tp sdh tua mana enakk... anak skr maunya praktisss... yg muda msh usaha kl yg tua tinggal petik hasil."

    Lia Rohmawati: "Ekspresi cewek e loh..gk enak blas delok ane...paling nikah terpaksa iku...hehhehe."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES