1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter :     15 November 2017 14:00

    Videokan pesta pernikahan anak Jokowi, artis ini melotot saat makan...

    Fitri Tropica mencoba beberapa makanan di pesta pernikahan Kahiyang-Bobby, namun yang satu ini bikin dia terkaget-kaget.

    Feed.merdeka.com - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, sudah seminggu berlalu. Namun, kemeriahan dan kesederhanaannya masih melekat hingga saat ini.

    Pesta pernikahan dihadiri 8.000 tamu undangan ini digelar di Graha Saba Buana yang merupakan gedung milik Jokowi. Sementara untuk makanan disediakan oleh Katering Chili Pari milik sang kakak, Gibran Raka Buming.

    Sejumlah tokoh publik yang diundang tak lupa membagikan kebahagiaan mereka lewat media sosial. Termasuk selebriti tanah air yang satu ini, Fitri Tropica.

    Fitrop, sapaan akrabnya, mengabadikan momen pernikahan Kahiyang-Bobby melalui video blogging atau vlog miliknya. Yang menarik, dalam vlog tersebut bukan cuma suasana pesta yang diabadikan, Fitrop mencoba semua makanan yang disajikan di pernikahan Kahiyang-Bobby.

    Makanan pertama yang ia coba yakni kambing guling, lalu dilanjutkan dengan stup makaroni. Tak hanya sampai disitu, Fitrop yang hadir bersama adik iparnya, melanjutkan perburuannya.

    Hingga akhirnya ia tertarik dengan satu booth makanan khas Jawa. "Ini aneh banget, aku baru pertama kali makan bubur gudeg. Aku nggak tahu gimana rasanya, aku anaknya nggak doyan makan bubur dikasih kuah sih, tapi kita cobain," katanya.

    Fitrop pun menyendok bubur beserta potongan nangka dan telur dalam gudeg, lalu menyuapkan ke dalam mulutnya. Seketika, komedian wanita ini diam dan membelalakkan matanya.

    "Enaaak banget!"

    "Mbak, enak banget lho!" ujarnya, masih tak percaya, sambil berbicara kepada pelayanan di balik booth bubur gudeg.

    Fitrop mengira awalnya kombinasi bubur dengan gudeg tidak pas, karena selama ini gudeg lebih sering bersanding dengan nasi. Tapi dari ekspresi Fitrop kayaknya sih makanan ini enak banget.

    Penasaran makanan mana lagi yang enak di pernikahan anak Presiden Jokowi? Lihat videonya di sini.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES