1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     15 November 2017 17:00

    Video remaja cekoki satwa Taman Safari pakai miras dihujat netizen

    Tidak hanya rusa, mereka juga menyemprotkan minuman keras ini ke mulut kuda nil sambil berteriak "jackpot!"

    Feed.merdeka.com - Publik dibuat geram dengan beredarnya sebuah video di media sosial. Video tersebut memperlihatkan ulah sekelompok anak muda yang dengan sengaja memberikan minuman keras kepada sejumlah satwa di Taman Safari Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

    Video pendek ini diunggah ulang oleh akun Instagram @doniherdaru. Dalam video yang diambil dari Insta Story akun bernama @alyccaaa dan @philipbiondi ini, terlihat ada dua orang pria dan satu wanita berada di bagian tengah mobil. Tidak begitu jelas siapa pengemudi dan apakah ada penumpang lain di bagian depan mobil.

    Ketiga orang yang duduk di bagian tengah terlihat membawa sebotol minuman keras dan dengan sengaja memberikan minuman tersebut pada hewan yang menghampiri kendaraan mereka. Awalnya seorang pria di mobil itu memancing hewan-hewan jinak seperti rusa dan kijang yang mendekati mobil mereka untuk mendapatkan wortel.

    Namun setelah hewan itu membuka mulut, pria itu justru menuangkan minuman beralkohol tersebut. Mereka juga tertawa-tawa setelah melakukan tindakan tersebut, melihat sejumlah hewan yang mereka kerjai berlarian setelah dicecoki minuman keras.

    Tidak hanya rusa, mereka juga menyemprotkan minuman keras ini ke mulut kuda nil sambil berteriak "jackpot!"

    "Lo mau keliatan keren? Silakan. Tapi gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren atau lucu," tulis Doni Herdaru yang juga pemilik Animal Defender Indonesia.

    Postingan yang ditandai sebagai konten sensitif ini mendapat beragam reaksi dari netizen.

    "Ngetawain hewan yg lagi dijadiin objek bercandaan kaya yg bahagia banget, giliran lo nnti masuk kandang kudanil, buaya, singa dll jerit jerit lo yg ada sampe nangis kejer!" tulis akun @auliaichanisa.

    "Yang sok gaul tp gk pinter tuh ya gini," kata @faizatulaili.

    Ada yang minta maaf di halaman selanjutnya >>>

     

    Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. . Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. . Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. . Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. . Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. . #stopbegok #alaymaximal

    A post shared by Doni Herdaru Tona (@doniherdaru) on

     

    Dikecam netizen lalu minta maaf

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES