1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     15 November 2017 19:00

    Foto sepasang 'pengantin' periksa pasien di rumah sakit viral, begini faktanya

    Apakah mereka meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit?

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto yang menampilkan sepasang pengantin sedang merawat pasien di rumah sakit viral di media sosial beberapa hari terakhir ini. Foto tersebut membuat orang yang melihat bertanya-tanya, apakah mereka meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit?

    Salah satu yang membagikan foto tersebut adalah akun Instagram @tulungagungku, pada 12 November 2017. Dalam foto itu terlihat pria dan wanita berpakaian pengantin adat Jawa sedang berada sisi tempat tidur pasien.

    Keduanya mengenakan masker. Dengan sarung tangan medis, terlihat 'mempelai wanita' sedang memegang selang infus pasien.

    Berdasarkan informasi dari akun itu diketahui bahwa pasangan tersebut merupakan perawat di RSUD dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur. Mereka sengaja mengenakan baju adat untuk memperingati HUT 100 tahun berdirinya rumah sakit milik daerah ini.

    "Meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit? Bukan. Bukan kok... Para perawat di RSUD dr Iskak Tulungagung ini mengenakan baju adat untuk memperingati HUT 100 tahun berdirinya Rumah sakit dr Iskak Tulungagung . Enek-enek ae yo cah..😀 .," demikian tulis akun itu. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES