1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH NAHAS


  8. Reporter :     16 November 2017 13:02

    Main game online sampai pagi, pemuda 20 tahun meninggal mendadak

    Penyebab kematiannya diduga disebabkan oleh terlalu banyak main game online sehingga tidurnya tidak normal.

    Feed.merdeka.com - Banyak orang kecanduan bermain game online. Jika Anda salah satunya, harus baca kisah nahas yang berikut ini.

    Permainan arena pertarungan multiplayer online bernama 'King of Glory' telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan lebih dari 80 juta pemain aktif setiap hari. Ini menjadikannya salah satu game paling menguntungkan di dunia.

    Game ini tampaknya sangat adiktif sehingga banyak pemain terobsesi dengan sangat mudah.

    Pemain populer yang bermain game ini dan memiliki ribuan penggemar, 'Lonely King' dikabarkan meninggal dunia secara tragis dalam salah satu sesi gamenya.

    Melansir laman Sohu, pemain berusia 20 tahun asal China ini telah mengumpulkan lebih dari 170.000 penggemar di platformnya saat ia mengembuskan nafas terakhir.

    Saat ini, penyebab kematiannya tidak diketahui namun mereka menduga hal itu disebabkan oleh terlalu banyak main game online sehingga tidurnya agak tidak normal. Rupanya, ia telah mengubah jadwalnya online-nya untuk mulai bermain dari pukul 00.00 dini hari sampai pukul 09.00 pagi keesokan harinya setiap hari sejak bulan Juli 2017.

    Waktunya semua 'terbalik'. Seharusnya di jam tersebut ia tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya.

    Kemudian pada 2 November 2017, dia menayangkan gameplay-nya seperti biasa tapi sepertinya itu adalah video terakhirnya karena setelah itu, penggemarnya menyadari ada sesuatu yang salah saat 'Lonely King' menghilang selama beberapa hari. Saat itulah mereka mengetahui bahwa idola mereka tiba-tiba meninggal saat bermain.

    Penggemarnya sangat sedih dengan berita tersebut dan meninggalkan bela sungkawa mereka di media sosialnya. Namun, beberapa dari mereka berkata, "Tidak apa-apa. Dia baru saja tertidur, biarkan dia tidur dan jangan bangunkan dia".

    "Ingat, semuanya! Jaga kesehatan Anda terlebih dahulu meskipun Anda mungkin mengira Anda masih muda dan tak terkalahkan sekarang! RIP, 'Lonely King'."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES