1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     16 Oktober 2017 09:45

    Deretan artis Korea yang cantik tanpa operasi plastik

    Lihat perubahan artis-artis ini, dari kecil hingga dewasa...

    Feed.merdeka.com - Bukan rahasia lagi bahwa sejumlah besar selebriti Korea Selatan menjalani operasi plastik agar terlihat lebih cantik dan tampan. Namun ternyata, ada juga loh aktris yang cantik alami, tanpa operasi plastik.

    Ya bisa ditebak, mereka memang sudah cantik sejak kecil sehingga tidak perlu 'permak' wajah. Salah satunya adalah Yoona, personel girlband kesohor, Girls Generation atau SNSD.

    Tahun 2013, Yoona didaulat menjadi wanita paling cantik oleh Independent Critics. Selain itu, pengakuan juga datang dari China Magazine yang pernah memilih dia menjadi wanita Asia paling cantik.

    Foto Yoona dari kecil hingga dewasa
    © 2017 feed.id/newsflashing.com


    Nah, selain Yoona, berikut beberapa aktris lainnya yang memang cantik alami, seperti dikutip dari laman Newsflashing.com:

    1. Park Shin Hye

    Foto Park Shin Hye dari waktu ke waktu
    © 2017 feed.id/newsflashing.com

    Cewek ini merupakan salah satu artis Korea Selatan yang kini berada di puncak kariernya. Dia mulai dikenal publik setelah bermain di drama berjudul Stairway to Heaven (2003). Kini, dia sudah membintangi berbagai drama dengan rating tinggi, salah satunya adalah The Heirs dimana dia beradu akting dengan si tampan Lee Min Ho.

    Tahun 2015, Forbes memasukkan artis kelahiran 18 Februari 1990 itu dalam daftar '40 Selebriti Paling Berpengaruh' di Korea.

    2. Sandra Park (2NE1)

    Sandra Park
    © 2017 feed.id/newsflashing.com

    Sandara Park juga dikenal dengan nama panggung Dara. Dia merupakan penyanyi, dancer, aktris, model, juga host. Dia merupakan artis Korea yang cukup berpengaruh di Filipina karena keberhasilan kariernya yang beragam itu.

    Dia juga mendapat anugerah penghormatan, “Pambansang krungkrung ng Pilipinas” dan punya julukan lain, yaitu BoA of the Philippines.

    3. Song Hye Kyo

    Ya, dialah artis yang membuat patah hati banyak wanita penggemar Song Joong Ki. Dalam waktu dekat, dua bintang Descendants of the Sun (2016) itu akan melangsungkan pernikahan pada akhir Oktober 2017. Namun, para fans yang mengagumi keduanya lalu memberi nickname, yakni "Song-Song Couple."

    Song Hye Kyo memang terkenal memiliki kecantikan yang alami. Lihat saja perubahan bintang Full House (2004) itu sejak kecil hingga dewasa berikut:

    Song Hye Kyo
    © 2017 feed.id/newsflashing.com

    Selanjutnya>>> Song Ji Hyo

    Foto cover Song Hye Kyo: Soompi.com

     

    Aktris Korea ini cantik tanpa operasi plastik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES