1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     16 Oktober 2017 08:15

    Kocak, pakai hair dryer nenek ini takut-takuti pengendara yang ngebut

    Berlagak seperti polisi, dia berdiri di depan rumahnya sambil memantau pengendara yang lewat.

    Feed.merdeka.com - Aksi seorang nenek dalam menjaga lingkungannya patut diacungi jempol. Wanita 63 tahun itu sudah bosan dengan ulah pengemudi yang sering ngebut di area kompleks tempat tinggalnya di kawasan Hucknall, Inggris. Apalagi kucing kesayanganya telah menjadi salah satu korban. Demikian dikutip dari wcpo.com.

    Berlagak seperti polisi, dia berdiri di depan rumahnya sambil memantau pengendara yang lewat. Dengan menggunakan pengering rambut, Jean Brooks berjaga seperti sedang mengecek kendaraan di jalan.

    Walaupun terlihat lucu, upaya yang dilakukan Jane terlihat efektif mengingat banyaknya pengendara yang tertipu. Pengendara menganggap pengering rambut itu pistol radar kecepatan.

    "Orang-orang mendatangi dan memeluk saya dan berkata 'terima kasih telah membuat jalan lebih aman'," kata Jean Brooks kepada BBC. "Jika kendaraan berjalan pelan, tidak ada yang akan terluka. "

    Video nenek ini menjadi viral. Dia mendapat hadia dari seseorang yang telah melihat aksinya di video. "Ini brilian karena Anda tidak memerlukan peralatan mahal untuk memperlambat kendaraan," kata orang yang memberinya hadiah. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES