1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PELANGGARAN LALU LINTAS


  8. Reporter :     16 Oktober 2017 11:15

    Serebot busway, pengendara motor malah terjepit bus transjakarta

    Pengendara motor berusaha keluar dari motornya. Begitu juga orang diboncengnya yang mengenakan helm warna hijau khas ojek online.

    Feed.merdeka - Lagi-lagi momen pengendara masuk jalur transjakarta tertangkap kamera, Senin 16 Oktober 2017. Kali ini pengendara sepeda motor masuk busway di Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur.

    Namun nahas, saat menyerebot, pengendara yang beboncengan itu malah terjepit di antara bus transjakarta dan separator, sehingga tidak bisa bergerak. Kejadian tersebut dibagikan oleh akun Instagram jktinfo.

    "Pengendara motor terjepit oleh bus transjakarta karena memaksakan kendaraannya masuk di jalur busway di Rawamangun. Info dari @idaaodgrd7 #jktinfo," demikian caption postingan tersebut. 

    Akibat kejadian ini bus terpaksa berhenti, dan perjalanan terganggu. Pramudi dan petugas transjakarta turun dari bus untuk melihat kondisi pengendara sepeda motor itu. 

     

    16 Okt || Pengendara motor terjepit oleh bus transjakarta karena memaksakan kendaraannya masuk di jalur busway di Rawamangun. Info dari @idaaodgrd7 #jktinfo

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Informasi Jakarta & Sekitarnya (@jktinfo) pada

    Dalam video yang diunggah tampak pengendara motor berusaha keluar dari motornya. Begitu juga orang diboncengnya yang mengenakan helm warna hijau khas ojek online. Nah, lebih baik tertib, kan? Selain tidak menyusahkan diri sendiri juga tak merugikan orang lain. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES