1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     17 Oktober 2017 15:45

    Masuk permukiman, buaya besar bikin warga desa di Kebumen kocar-kacir

    Terlihat beberapa orang mencoba untuk membungkam mulut buaya menggunakan kayu panjang. Bukannya jinak, buaya itu malah meronta-ronta.

    Feed.merdeka.com - Warga di sekitar Sungai Luk Ulo di Desa Kedungwuningun, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen dihebohkan dengan kumunculan seekor buaya di areal pesawahan. Buaya tersebut muncul setelah air sungai meluap akibat hujan deras.

    Di sungai itu memang sering terlihat ada buaya. Namun, baru kali ini buaya itu jauh dari sarangnya. Naiknya buaya berhasil diabadikan warga melalui sebuah rekaman video. Rekaman tersebut diambil sekitar pukul 7 pagi pada 17 Oktober 2017.

    Dalam video yang diunggah Musafa Umarela di Youtube, terlihat beberapa orang mencoba untuk membungkam mulut buaya menggunakan kayu panjang. Bukannya jinak, buaya itu malah meronta-ronta.

    Setelah mencoba menggigit kayu tongkat tersebut, buaya semakin menjadi. Ia setengah berlari ke daratan sambil membuka mulutnya lebar. Orang-orang yang berkumpul pun berlari berhamburan. Buaya itu terus berjalan ke area pesawahan.

    Melihat itu, warga semakin resah. Sebab, buaya berukuran besar dan ganas itu semakin dekat dengan permukiman warga. Apalagi, tak ada warga yang ahli menjinakkan buaya di daerah tersebut. Maka dari itu, mereka berharap pemerintah daerah segera menangani buaya itu. (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES