1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. AHOK


  8. Reporter :     10 November 2017 17:00

    Dari dalam tahanan, Ahok bantu Niko lamar kekasihnya. Mengharukan!

    Tulisan Ahok yang ditujukan untuk ayah sang kekasih ini diunggah oleh Niko melalui akun Instagram pribadinya.

    Feed.merdeka.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat ini masih menjalani hari-harinya di dalam Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Meski begitu, pria yang akrab disapa Ahok ini tetap menyempatkan diri untuk membalas surat-surat yang dikirim warga untuk dirinya.

    Baru-baru ini sebuah momen mengharukan antara Ahok dan seorang warga terungkap. Pria itu bernama Niko Atmaja. Ia meminta bantuan Ahok untuk melamar kekasihnya melalui sebuah tulisan.

    Tulisan Ahok yang ditujukan untuk ayah sang kekasih ini diunggah oleh Niko melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa bahagianya saat Ahok membantu menuliskan surat lamaran ke calon mertuanya.

    Dalam keterangan foto yang diunggah, Niko mengungkapkan dia telah kehilangan Ayah kandungnya sebelum membangun rumah tangga.

    "Kehilangan ayah adalah hal terberat bagi seorang laki - laki yang ingin membangun keluarga. Tetapi pak Ahok dengan berbesar hati bersedia menghibur siapapun bahkan dalam keadaannya yang terzolimi. Seorang pria sejati yang patut kita contoh dan kagumi sepanjang abad ini. Terima kasih Pak @basukibtp Atas segalanya.." tulisnya.

    Memenuhi permintaan Niko, Ahok pun menuliskan kalimat menyentuh di dalam buku biografinya yang berjudul ‘Ahok di Mata Mereka’.

    "Untuk Pak Frans Putu Samudera Baktinadi, ijinkan saya mewakili (Alm) Wong Herry Atmaja meminta restu agar Niko boleh menikah dengan Francine. Sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keduanya dan keluarganya,” demikian tulisan Ahok.

    Momen ini juga diunggah tim Ahok di akun Instagram Ahok, @Basukibtp.

    Sejumlah netizen mengaku terharu dengan apa yang dilakukan Ahok. 

    Selamat Niko, semoga lamarannya diterima ya!

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES