1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MALAYSIA


  8. Reporter :     10 November 2017 18:00

    Pakai kostum bom bunuh diri saat Halloween, pria Malaysia ditangkap

    Ya gimana nggak ditangkep polisi, kostum tersebut bikin heboh orang-orang yang melihatnya.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria di Malaysia ditangkap dan sekarang diselidiki oleh pihak berwajib gara-gara kostum Halloween. Hah, kok bisa?

    Ya gimana nggak ditangkep polisi, pria tersebut mengenakan kostum sebagai "pelaku bom bunuh diri". Kehadirannya dengan kostum tersebut bikin heboh orang-orang yang melihatnya.

    Melansir Channel NewsAsia, pria yang diyakini berusia sekitar 30 tahun itu ditangkap setelah seorang pemilik apartemen di Damansara Perdana menabrak dia di lift setelah pesta Halloween, dan memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

    Dengan pakaian putih, pria itu mengenakan jenggot palsu dan handuk kotak-kotak melilit kepalanya. Dia bahkan memiliki "rangkaian bom" palsu yang terbuat dari karton, sebuah "antena" dan beberapa botol plastik ditempel di pinggulnya. Tersangka sedang diselidiki atas tuduhan intimidasi kriminal.

    "Sekitar pukul 07.40 WIB, warga di sebuah apartemen di Damansara Perdana bertemu dengan pria yang berpakaian sebagai pembom bunuh diri," ujar Kapolda Petaling Jaya ACP Mohd Zani Che Din mengatakan kepada media setempat. "Itu untuk pesta Halloween dan seseorang melihatnya naik lift."

     

    Mengingat bahwa Malaysia adalah negara berpenduduk mayoritas Muslim, sangat tidak mungkin akan ada orang yang merasa terhibur dengan lelucon asal seperti itu.

    Kepala polisi mencatat bahwa kostum tersebut adalah isu sensitif, terutama setelah beberapa insiden baru-baru ini terkait dengan ISIS terjadi di negara tersebut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES