1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MALAYSIA


  8. Reporter :     4 Oktober 2017 12:45

    Banting setir, "Ultraman" kini kerja di barbershop

    Ternyata tak hanya Ultraman, beberapa karakter seperti Ironman, Spiderman, Mickey Mouse hingga Hello Kitty juga ada di sini.

    Feed.merdeka.com - Netizen di Malaysia tengah heboh membahas kemunculan foto Ultraman, tokoh pahlawan fiksi Jepang itu, yang sedang bekerja mencukur rambut orang. Usut punya usut, ternyata foto itu asli, bukan hasil editan.

    Rupanya, Ultraman dalam foto itu adalah maskot sebuah tempat pangkas rambut bernama Boogie Woogie Barbershop yang berada di Bayan Lepas, Malaysia. Pegawai Boogie Woogie Barbershop bergantian mengenakan kostum Ultraman agar menarik pelanggan.

    "Ultraman" di tempat pangkas rambut Boogie Woogie Barbershop
    © 2017 feed.id/www.mstar.com.my

    Pemilik Boogie Woogie Barbershop, Nor Fadzly Hamizam juga mengatakan, kostum Ultraman sangat membantu pegawainya saat mencukur rambut anak-anak. "Kami menggunakan pendekatan ramah anak yang akan membantu menenangkan mereka sepanjang potongan rambut," kata Nor Fadzly Hamizam, seperti dilansir dari mstar.com.my, 4 Oktober 2017.

    "Ultraman" di Boogie Woogie Barbershop
    © 2017 feed.id/mstar.com.my

    Ternyata tak hanya Ultraman, beberapa karakter animasi seperti Ironman, Spiderman, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Hello Kitty, dan termasuk karakter dari film Star Wars, tersedia di Boogie Woogie Barbershop.

    Sayangnya, tidak semua tokoh bisa dilihat dalam satu waktu. Hal itu dikarenakan pekerja yang menggunakan kostum akan bergiliran.

    "Kami akan membuat pengumuman di halaman resmi Facebook, maskot pahlawan apa yang akan hadir di toko," paparnya.

    Ada-ada saja ya...

    (Randi Mulyadi/ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES