1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     4 Oktober 2017 11:15

    Sangat romantis, reporter TV dilamar pacarnya saat liputan siaran langsung

    Wanita itu terkejut saat melihat pacaranya berada di lokasi liputan.

    Feed.merdeka.com - Momen pasangan meminta Anda untuk menjadi suami atau istri merupakan kenangan yang tak akan terlupakan. Beragam cara pasti dilakukan untuk membuat pasangannya berkesan. Seperti seorang reporter TV CBS San Francisco, Emily Turner misalnya. Ia dilamar kekasihnya Daniel Bowen ketika tengah liputan siaran langsung.

    Dikutip dari akun Facebook KPIX CBS San Franciso Bay Area, Emily terkejut saat melihat pacaranya berada di lokasi liputan.

    Dalam video berdurasi satu menit 5 detik itu, Daniel yang mengenakan jas lengkap denga dasinya melangkah berjalan mendekati Emily. "Apa yang kau lakukan di sini?" ucap Emily bertanya kepada pacarnya. Tanpa kata-kata, Daniel bersimpuh di hadapan pacarnya yang mengenakan dress hijau itu.

    Setelah itu, Emily terharu melihat apa yang dilakukan pacarnya. Apalagi kata-kata permintaan Daniel yang begitu menyentuh hati. Ia bersimpuh di hadapan Emily dan bertnya kepada Emily, maukah ia menikah dengannya.

    Kejutan lamaran ini pasti membuat semua wanita tersentuh. Emily Turner saat itu baru saja menyelesaikan siaran langsungnya untuk sebuah stasiun TV KPIX-TV ketika ia melihat pacarnya yang tiba-tiba datang. Yang lebih mengherankan bagi Emily adalah, sang pacar mengenakan setelan jas.

    Tanpa berkata sepatah kata pun Daniel Bowen bersimpuh dan meminta Emily untuk menjadi istrinya.

    Beginilah ungkapan Daniel ketika melamar Emily.

    "Emily Elizabeth Turner, saya jatuh cinta padamu. Saya tidak tahu cinta itu seagung ini setelah kau datang dalam hidupku. Kamu adalah sahabatku. Separuh jiwaku. Tidak ada yang aku inginkan selain kamu menjadi istriku. maukah kau menikah denganku?"

    Sembari menangis terharu Emily pun menerima lamaran Daniel. Menerima perlakuan dan kata-kata Daniel, siapa yang tak bakal meleleh hatinya? (randi mulyadi)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES