1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    4 Oktober 2017 10:31

    Fakta di balik almarhum Bang Napi, 'waspadalah'

    Bila ingat, sejenak panjatkan doa untuk Bang Napi yang meninggal pada Selasa siang, 3 Oktober 2017.

    Feed.merdeka - Masih ingat dengan sosok Bang Napi yang kerap muncul di balik jeruji dalam program Sergap di salah satu stasiun televisi swasta? Bila ingat, sejenak panjatkan doa untuk Bang Napi yang meninggal pada Selasa siang, 3 Oktober 2017.

    Nah di balik sosoknya yang fenomenal lantaran nasihat 'waspadalah, waspadalah' yang disampaikan di akhir tayangan Sergap, siapa sebenarnya sosok Bang Napi?

    Bang Napi © 2017 feed.id/dream.co.id

    Nama aslinya RM Ari Hendro Saputro. Panggilan akrabnya Ari Broto. Di balik kemunculkannya di program Sergap, sebenarnya Ari adalah orang penting di salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu diungkapkan oleh Isyana Bagoesoka dalam akun Facebooknya dan kini menjadi viral

    Tugas utama Ari adalah editor news. Ya, dia mengedit materi berita yang ditayangkan di program berita RCTI. Melalui akun Facebook Bang Napi Asli (sebelum akun itu berganti nama dan tak dapat diakses), Ari ternyata juga sempat bekerja di SCTV.

    bang napi © 2017 feed.id/Instagram @jt.utomo27

    Bukan cuma itu saja, Ari diketahui juga senior di klub motor Jakarta Thunder 250 Club dan Thuner 250 Indonesia. Di mata teman-temannya, Ari dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan doyan ngebanyol.

    Tetapi terlepas dari hal itu, ternyata Ari sudah menderita sakit diabetes sejak lama. Selamat jalan Bang Napi! (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES